Yuk, Berkenalan dengan Pramudya – Yeremia, Ganda Putra Junior Indonesia Penerus The Minions

- Senin, 13 Desember 2021 | 18:00 WIB
Yuk, Berkenalan dengan Pramudya – Yeremia, Ganda Putra Junior Indonesia Penerus The Minions (Ig @badminton.ina)
Yuk, Berkenalan dengan Pramudya – Yeremia, Ganda Putra Junior Indonesia Penerus The Minions (Ig @badminton.ina)

ENAMPAGIPramudya Kusumawardana – Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, merupakan ganda putra junior Indonesia, yang namanya digadangkan sebagai penerus pasangan the minions.

Pasalnya ganda putra junior Indonesia, Pramudya – Yeremia ini mampu mendampingi peringkat satu Dunia yaitu Marcus – Kevin, saat tampil di tiga turnamen besar yang bertemakan Indonesia Badminton Festival di Bali.

Tak hanya itu, penampilan ganda putra junior Indonesia, Pramudya – Yeremia juga, membuat kaget pelatih naga api, yaitu Herry Iman Pierngadi, karena dapat menembus turnamen BWF World Tour Finals 2021.

“Pramudya – Yeremia, buat saya mereka bisa masuk di World Tour Finals 2021 ini merupakan kejutan. Karena mereka pemain pelapis, tetapi bisa masuk,” ujar Herry dalam wawancaranya di Indonesia Badminton Festival.

Baca Juga: HMD Global yang Membawahi Nokia Mengumumkan Hal Baru ke Publik, Tentang Apa?

Seperti yang kita ketahui, BWF World Tour Finals ini merupakan pertandingan penutup dari berbagai rangkaian badminton Dunia yang terlaksana dalam satu musim atau tahun kompetisi.

BWF World Tour Finals 2021 juga merupakan salah satu turnamen, hanya diikuti oleh atlet yang termasuk kedalam delapan peringkat teratas pada rangking BWF World Tour Finals, untuk memperebutkan sebagai juara.

Selain pelatih naga api, penampilan Pramudya – Yeremia dalam Festival Badminton Indonesia yaitu pada turnamen Indonesia Master dan Indonesia Open, mendapat acungan jempol dari pemain top Dunia, salah satunya Takuro Hoki – Yugo Kobayashi.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Buku Bertema Natal Berbahasa Inggris, Bisa untuk Kado Natal

Menurut Hoki – Kobayashi, pasangan ganda putra junior Indonesia ini tampil berapi-api dan cukup alot saat menghadapinya di babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Pada babak 16 besar Indonesia Open 2021, Pramudya – Yeremia dan pasangan Jepang ini bermain cukup menguras tenaga, dengan perolehan skor yang didapatkannya pun cukup tipis, yaitu 23-25 dan 25-27.

Oleh karena itu, nama Pramudya – Yeremia, kini menjadi sorotan Dunia, tanpa terkecuali dari Federasi Badminton Dunia atau BWF.

Baca Juga: Miss Universe2021 di Israel, Indonesia Tak Kirim Wakil, Harnaaz Sandhu dari India Pemenangnya

Pada konferensi pers jelang World Tour Finals 2021, BWF turut andil untuk mengesahkan julukan the prayer bagi pasangan Pramudya – Yeremia ini.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X