Witan Sulaeman Pemain Timnas Indonesia Banjir Bonus dan Lamar Sang Pujaan Hati

- Senin, 10 Januari 2022 | 09:00 WIB
Kabar bahagia datang dari Witan Sulaeman pemain sepakbola Timnas Indonesia ini resmi melamar kekasihnya (Instagram/@witansulaiman_)
Kabar bahagia datang dari Witan Sulaeman pemain sepakbola Timnas Indonesia ini resmi melamar kekasihnya (Instagram/@witansulaiman_)

ENAMPAGI - Kabar bahagia datang dari punggawa Timnas Indonesia yakni Witan Sulaeman, pesepakbola tanah air yang merumput di Lechia Gdansk ini melamar sang pujaan hatinya pada hari Sabtu 8 Januari 2022.

Sebelumnya Witan Sulaeman tampil cemerlang di kejuaraan Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang digelar di Singapura.

Namun di laga babak final Timnas Indonesia kalah oleh Thailand dengan agregrat 2-6, sehingga memupus harapan Witan Sulaeman bersama skuad Merah Putih menjadi juara piala AFF untuk yang pertama kalinya.

Gagal mengantar Timnas Indonesia menjadi juara di piala AFF, Witan Sulaeman kembali ke tanah air dan selang beberapa hari kemudian ia memberanikan diri untuk melamar kekasihnya, kabar gembira ini pun diunggah lewat akun instagram milik pribadinya @witansulaiman_ dengan caption 'The Real One Step Closer'

Baca Juga: Jangan Tunda! 6 Tanda Kita Butuh Istirahat dari Sosial Media

 

Dari postingan di akun media sosialnya, pemain yang sering menggunakan nomor punggung 8 ini mendapat ucapan selamat dari rekan seprofesinya hingga sejumlah artis tanah air.

Dikutip Enampagi.id dari haloyouth.pikiran-rakyat.com yang berjudul "Usai Bela Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Banjir Rezeki, Dapat Rumah dan Lamar Sang Kekasih"

Salah satunya datang dari Egy Maulana Vikri rekan setimnya di Timnas Indonesia, sekaligus juga pemain yang saat ini tengah memperkuat klub asal Slovakia, FK Senica.

Baca Juga: Sinopsis ‘Now, We Are Breaking Up’ Episode Terakhir, Song Hye Kyo Memulai Kehidupan yang Baru

Dalam kolom komentar, Egy mengucapkan selamat dan mendoakan hubungan keduannya lancar hingga hari pernikahan tiba.

“Selamat dan semoga lancar sampai hari H om Witan,” ketik Egy Maulana Vikri dikutip haloyouth.com dalam akun @witansulaiman

Selain datang dari rekan sesama atlet, ucapan selamat dan doa pun juga datang dari rekan artis.

Baca Juga: 13 Fakta Menarik Tentang Korea Selatan yang Mungkin Belum Pernah Kita Dengar!

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: haloyouth.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X