Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-18: Persebaya Surabaya Tundukan Persikabo 1973, Samsul Arif Hattrick

- Senin, 10 Januari 2022 | 22:37 WIB
Persebaya Surabaya sukses mengalahkan Persikabo dengan skor tipis 3-2 pada lanjutan BRI Liga 1 (Instagram @officialpersebaya)
Persebaya Surabaya sukses mengalahkan Persikabo dengan skor tipis 3-2 pada lanjutan BRI Liga 1 (Instagram @officialpersebaya)

ENAMPAGI - Berikut hasil pertandingan lanjutan BRI Liga 1 musim 2021-2022 antara Persikabo melawan Persebaya Surabaya, Bajul Ijo sukses hempaskan Persikabo 1973.

Persebaya Surabaya unggul tipis 3-2 atas Persikabo 1973 pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Bali, 10 Januari 2022.

Bomber senior yang dimiliki Persebaya Surabaya yakni Samsul Arif catatkan hattrick dalam laga seru kali ini, ia berhasil membobol gawang Persikabo 1973 pada menit ke-19, 37' babak pertama dan di menit ke-46' babak kedua.

Sedangkan dua gol Persikabo 1973 dicetak oleh Ciro Alves di menit 45+1 dan Alexsandar Rakic pada menit ke-53

Baca Juga: Spesifikasi Oppo Pad, Calon Tablet Terbaru Oppo Muncul Lagi, Kini Sudah Dapat Sertifikasi 3C!

Hasil tiga poin membuat tim kebanggaan masyarakat Surabaya ini masih berada di peringkat empat klasemen BRI Liga 1 dengan raihan poin 36.

Persebaya Surabaya terpaut satu poin dari tiga tim teratas, dimana Persib Bandung menempati puncak klasmen, disusul Arema FC di peringkat kedua dan Bhayangkara FC di peringkat ketiga.

Sementara itu kekelahan yang diderita Persikabo 1973 membuat Manahati Lestusen dan kawan-kawan menempati urutan ke-13 dengan mengumpulkan 19 angka pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Tak Akan Serahkan HP Vanessa Angel ke Doddy Sudrajat, Ini Alasan Haji Faisal

Jalanya pertandingan

Pertandingan Persikabo 1973 berhadapan dengan Persebaya Surabaya berjalan dalam tempo cepat sejak awal kick-off babak pertama.

Persebaya Surabaya unggul terlebih dahulu melalui penyerang mereka yaitu Samsul Arif di menit ke-19 setelah menerima assits dari Marselino Ferdinand.

Samsul Arif berhasil menambah keunggulan pada menit ke-39 yang diawali akselerasi dari Bruno Moreira Soares melewati beberapa pemain lalu langsung melepaskan tendangan keras yang dapat di blok oleh kiper Persikabo 1973, namun bola yang berhasil di blok jatuh dan menghampiri Samsul Arif yang berada di depan gawang, dan bola langsung disambar oleh mantan pemain Persib Bandung ini.

Baca Juga: Bocoran Desain Panel Layar iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Muncul (Lagi)!

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X