Badminton India Open 2022: Tuan Rumah Jagokan Ahsan – Hendra dan Tommy Sugiarto

- Rabu, 12 Januari 2022 | 08:30 WIB
Tuan Rumah Jagokan Ahsan – Hendra dan Tommy Sugiarto di Pertandingan India Open 2022 ( Instagram/@king.chayra)
Tuan Rumah Jagokan Ahsan – Hendra dan Tommy Sugiarto di Pertandingan India Open 2022 ( Instagram/@king.chayra)

ENAMPAGI - Pertandingan India Open 2022 diadakan di K.D Jadhav Indoor Half, New Delhi India pada 11-16 Januari 2022.

Pada pertandingan India Open 2022, yang mana merupakan level Super 500, akan memperebutkan total hadiah sebesar 400.000 Dollar Amerika.

Selain pertandingan India Open 2022, akan ada dua turnamen badminton besar lainnya yang diselenggarakan di India, yaitu India Open 2022, Syed Modi India International, dan Odisha Open 2022.

Setelah pertandingan India Open 2022, turnamen Syed Modi India International akan diselenggarakan pada 18-23 Januari 2022, sedangkan Odisha Open 2022 akan dilaksanakan pada 25-30 Januari.

Baca Juga: X Factor Indonesia 2021 - Judge Home Visit Kategori Girls, Maysha Jhuan dan Putu Maydea Lolos

Seperti yang kita ketahui pada turnamen badminton di India ini, tim Indonesia tidak akan turun sepenuhnya, hanya ada lima pemain yang ikut serta dalam ajang tersebut.

Kelima pemain tersebut yaitu Mohammad Ahsan - Hendra Setiawan yang bermain di sektor ganda putra, Tommy Sugiarto yang bermain di tunggal putra, Fitriani dan Yulia Susanto yang akan bermain di tunggal putri dan dipasangkan di ganda putri.

Seperti yang kita ketahui, saat ini berlangsung pertandingan India Open 2022. Namun, perlu sobat Enampagi.id ketahui, ada yang menarik dalam turnamen ini, loh.

Baca Juga: Ini Bahaya Memaksakan Diri Bekerja di Hari Libur, Jangan Pernah Diabaikan Ya!

Pasalnya Mohammad Ahsan – Hendra setiawan dan Tommy sugiarto ini mendapat perhatian lebih dari media India untuk kompetisi badminton tersebut.

Dikutip dari Media India Sportkeeda pada 11 Januari 2022, yang menyebutkan bahwa pemain yang tampil di sektor ganda putra dan tunggal putra, sangat diperhitungkan. Kemenangan bisa didapat bila wakil Indonesia ini “mengizinkannya”.

Menurut media India, wakil Indonesia ini memiliki kans yang lebih besar untuk juara. Hal itu menjadi kabar buruk untuk para talet tuan rumah.

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Oppo A36 yang Baru Dirilis di China, Bagian Belakangnya Unik!

Karena tiga wakil India di urutan teratas untuk sektor tunggal putra, seperti Srikanth Kidambi, Sai Praneeth dan Lakshya Sen, bisa saja sirna di tangan Tommy.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Sportkeeda

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X