India Open 2022: Ahsan dan Hendra Melaju ke Babak Final

- Minggu, 16 Januari 2022 | 11:30 WIB
 Ahsan dan Hendra Lolos ke Babak Final India Open 2022 (ig @badminton.ina)
Ahsan dan Hendra Lolos ke Babak Final India Open 2022 (ig @badminton.ina)

ENAMPAGI – Ganda Putra Indonesia, yaitu Ahsan dan Hendra berhasil masuk ke babak final India Open 2022, yang akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Januari 2022.

Babak final India Open 2022 ini diselenggarakan di K.D Jadhav Indoor Half, New Delhi India, dan disiarkan di Inews TV pada pukul 14.30 WIB.

Sebelum babak final India Open 2022 ini, Ahsan dan Hendra bertanding melawan pasangan unggulan ketiga asal Malaysia, yaitu Ong Yew Sin – Teo Ee Yi di babak semi final.

The daddies atau Ahsan dan Hendra yang merupakan unggulan pertama, mampu melibas perlawanan pasangan Malaysia ini dalam dua game langsung, di sebelum babak final India Open 2022.

Baca Juga: Sinopsis Drama ‘Layangan Putus’ Episode 9B, Aris Membawa Anaknya ke Rumah Selingkuhan

Ahsan - Hendra serta pasangan Malaysia ini terakhir bertemu di tahun 2019. Namun, the daddies sempat waspada, karena permainan Sin – Teo dalam kurun terakhir ini mengalami kemajuan, dan lebih rapi permainannya.

“Pertemuan terakhir kami memang sudah lama yaitu di tahun 2019. Sekarang saya lihat mereka permainannya lebih rapi,” ucap Ahsan dalam rilis PBSI pada 15 Januari 2022.

Pada babak semi final India Open 2022, pasangan Malaysia ini sempat menempel ketat dalam perolehan poinnya dengan the daddies.

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Lengkap Vivo Y21e yang Baru Saja Resmi Dirilis oleh Vivo!

Namun, Ahsan dan Hendra berhasil meraih poin beruntun, sehingga mereka dapat memenangkan game pertama ini, dengan perolehan skor 21-15.

Kemudian pada game keduanya, Ahsan dan Hendra berhasil menaklukkan Ong Yew Sin – Teo Ee Yi dengan mulus, dan memperoleh skor sebesar 21-18.

Sehingga Ahsan dan Hendra berhak melanjutkan pertandingannya pada babak final India Open 2022.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tri Suaka yang Mungkin Kamu Belum Tahu! Salah Satunya, Tidak Lahir di Jogja!

Pada babak final India Open 2022 ini, Ahsan dan Hendra akan bertanding melawan pasangan unggulan kedua tuan rumah, yaitu Satwiksairaj Rankireddy – Chirag Shetty.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X