Tampil Luar Biasa dan Konsisten, Ahsan dan Hendra Berhasil Melesat ke Final India Open 2022

- Senin, 17 Januari 2022 | 18:28 WIB
Ahsan dan Hendra Tampil Luar Biasa dan Konsisten di India Open 2022 (ig @hendrasansan)
Ahsan dan Hendra Tampil Luar Biasa dan Konsisten di India Open 2022 (ig @hendrasansan)

ENAMPAGIGanda putra peringkat kedua dunia, Hendra dan Ahsan tampil luar biasa dan konsisten, hingga berhasil melesat ke final India Open 2022.

Ahsan dan Hendra yang menempati urutan pertama dalam India Open 2022, sukses melibas unggulan ketiga asal Malaysia, yaitu Ong Yew Sin – Teo Ee Yi di babak semi final.

Ahsan dan Hendra dapat menumbangkan pasangan Malaysia ini langsung dua game dengan menyelesaikan pertandingan dalam waktu 30 menit. Skor yang diperolehnya yaitu 21-15 dan 21-18.

Ahsan dan Hendra serta pasangan Malaysia ini terakhir bertemu di tahun 2019. Namun, the daddies sempat waspada, karena permainan Sin – Teo dalam kurun terakhir ini mengalami kemajuan, dan lebih rapi permainannya.

Baca Juga: 'Snowdrop' Episode 11: Tawa Pertama Para Sandera dan Pengakuan Cinta Young Ro! Spoiler Alert!

“Pertemuan terakhir kami memang sudah lama yaitu di tahun 2019. Sekarang saya lihat mereka permainannya lebih rapi,” ucap Ahsan dalam rilis PBSI pada 15 Januari 2022.

Pada game pertama, Ahsan dan Hendra mendominasi permainan. Mereka mampu mengungguli lawannya saat interval dnegan skor 11-6. Kemudian melaju pesat dengan skor 15-8.

Pemain asal Malaysia, Ong – Teo sempat menekan permainan the daddies. Mereka berusaha mengejar ketertinggalannya di game pertama itu. Sehingga memperoleh skor 14-15.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Friend' - Kim Hee Won, OST 'Snowdrop' Part 2 Beserta Terjemahan Bahasa Inggris

Namun, Ahsan dan Hendra tetap tenang dan mengontrol permainannya kembali. Sehingga bisa memimpin dengan skor 17-14.

Kemudian di skor 17 untuk the daddies dan 15 untuk Malaysia, Ahsan dan Hendra mencoba bermain dengan konsisten dan tenang, sehingga berhasil memenangkan laganya dan mencetak empat poin beruntun, dengan skor perolehan 21-15.

Kemudian pada game kedua, Ahsan dan Hendra mendapatkan tekanan dari pasangan Malaysia di awal game ini. Ong – Teo tampil begitu agresif, sehingga memimpin dengan skor 6-1.

Baca Juga: Daftar 7 Drama Korea dengan Cerita yang Ringan dan Menarik untuk Ditonton!

Walau poin Ahsan dan Hendra tertinggal, mereka tetap tenang dan berhasil mencetak sembilan angka beruntun, dengan skor perolehan 10-6.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X