• Jumat, 20 Mei 2022

Nama Praveen – Melati Tidak Ada dalam Daftar PP PBSI: Begini Respon PB Djarum

- Senin, 17 Januari 2022 | 20:00 WIB
Begini Respon PB Djarum Terkait Nama Praveen – Melati Tidak Ada dalam Daftar PP PBSI (ig @jordan_praveen)
Begini Respon PB Djarum Terkait Nama Praveen – Melati Tidak Ada dalam Daftar PP PBSI (ig @jordan_praveen)

ENAMPAGI – Kabar mengejutkan dari dunia perbadmintonan, nama PraveenMelati tidak ada dalam daftar Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Nama PraveenMelati dicoret dari Pelatnas atau tidak ada dalam daftar PP PBSI, sebenarnya sudah ada sejak akhir tahun lalu, tapi masih wacana.

Kini, nama PraveenMelati tidak ada dalam daftar pemain yang dipanggil PP PBSI untuk menjalani tes kesehatan, pada 19-20 Januari 2022.

Karena nama PraveenMelati tidak ada dalam daftar PP PBSI, sehingga ia tidak akan mengikuti serangkaian tes kesehatan yang dilaksanakan di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Tampil Luar Biasa dan Konsisten, Ahsan dan Hendra Berhasil Melesat ke Final India Open 2022

PraveenMelati tidak ada dalam daftar PP PBSI disebabkan karena performa mereka menurun sepanjang kalender 2021, yang berimbas dari penampilan mereka di Kejuaraan All England 2020.

Meski PraveenMelati sudah mengikuti 12 turnamen di 2021, dan dua kali Runner-up di Hylo Open 2021 dan Thailand Open 2021. Performa mereka masih terbilang menurun dibanding sebelumnya.

Kendati demikian, PraveenMelati masih menjadi ganda campuran terbaik, loh sobat. Karena mereka masih bertengger di rangking kelima dunia.

Baca Juga: 'Snowdrop' Episode 11: Tawa Pertama Para Sandera dan Pengakuan Cinta Young Ro! Spoiler Alert!

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Resmi Datangkan Ali Sesay

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:30 WIB
X