5 Pembalap Indonesia Akan Bertanding Pada Pertamina Grand Prix Of Indonesia di Sirkuit Mandalika 2022

- Jumat, 18 Maret 2022 | 17:00 WIB
5 Pembalap Indonesia Akan Bertanding Pada Pertamina Grand Prix Of Indonesia di Sirkuit Mandalika 2022 dan Bersiap Untuk Menunjukkan Performa Terbaiknya (Instagram @themandalikagp)
5 Pembalap Indonesia Akan Bertanding Pada Pertamina Grand Prix Of Indonesia di Sirkuit Mandalika 2022 dan Bersiap Untuk Menunjukkan Performa Terbaiknya (Instagram @themandalikagp)

ENAMPAGI - Sirkuit mandalika tidak hanya diperuntukkan untuk pertandingan MotoGP. Namun juga diperuntukkan untuk 5 pembalap Indonesia yang akan bertanding di Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Ke-5 pembalap Indonesia ini akan bertanding dengan kekuatan penuh di kejuaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia yang diadakan di Sirkuit Mandalika 2022. 

Jadi tidak hanya menonton pembalap MotoGP saja, tetapi bisa menonton dan mendukung 5 pembalap Indonesia yang berlaga pada Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika 2022.

5 pembalap Indonesia yang akan bertanding pada Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika 2022 tersebut, yaitu:

Baca Juga: 7 Wakil Indonesia di Babak Perempat Final All England 2022, Inilah Jadwal dan Live Streaming

1. Mario Suryo Aji

Mario Suryo Aji merupakan pembalap Indonesia yang berlaga pada ajang Moto3 di sirkuit Mandalika. Mario Suryo Aji tergabung dalam Honda Team Asia, dan terpilih melalui Wildcard untuk tampil pada ajang Moto3 tahun 2021. Mario Suryo Aji pun siap memberikan dan menunjukkan kemampuannya pada ajang Moto3 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika tahun 2022

2. Veda Ega Pratama

Veda Ega Pratama akan bertanding dalam Idemitsu Asia Talent Cup di sirkuit Mandalika, sebelumnya Veda Ega Pratama berhasil mencuri perhatian setelah berhasil naik podium di posisi ke 3 di Asia Talent Cup di Qatar pada 6 Maret 2022. Pada tahun 2021 Veda bergabung dalam team Astra Honda Racing Team Yogyakarta.

Baca Juga: Inilah 4 Ganda Putra Indonesia yang Melaju ke Perempat Final All England 2022, Siapa sajakah?

3. Reykat Yusuf Fadillah

Reykat Yusuf Fadillah pembalap Indonesia yang akan bertanding pada Idemitsu Asia Talent Cup tahun 2022 di sirkuit Mandalika.

Pada debutnya di Asia Talent Cup tahun 2021 Reykat berhasil menembus 10 besar.

4. Aan Riswanto

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X