Bikin Senam Jantung! Inilah Cara Unik Marcus Gideon Balas Tingkah Ganda India di Semifinal All England 2022

- Minggu, 20 Maret 2022 | 14:00 WIB
Marcus Gideon punya cara unik dalam membalas tingkah ganda India di Semifinal All England 2022, BL Dibuat Senam Jantung. (Instagram @badminton.ina)
Marcus Gideon punya cara unik dalam membalas tingkah ganda India di Semifinal All England 2022, BL Dibuat Senam Jantung. (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGIMarcus Gideon dan Kevin Sanjaya kembali meraih catatan cemerlangnya, menghadapi ganda India yaitu Satwiksairaj RankireddyChirag Shetty di semifinal All England 2022.

Marcus Gideon dan Kevin ini mampu mengukuhkan prestasi yang tak terkalahkan di semifinal All England 2022, selama sebelas kali pertemuannya dengan ganda India.

Momen yang paling seru saat semifinal All England 2022, yaitu di game pertama saat Marcus Gideon mencoba membalas perlakuan dari ganda India.

Pasalnya, Marcus Gideon beberapa kali dibuat kesal dengan ganda India ini, yang kemudian dibalas dengan aksi yang luar biasa darinya.

Baca Juga: Gacor! Ganda Putra Indonesia Ini Perang Saudara Lagi di Final All England 2022

Dimulai ketika game pembuka, Marcus Gideon ini seolah menjadi target serangan dari Chirag Shetty. Saat Shetty terjatuh akibat pukulan keras dari Kevin, ia mulai tampak menghindari duel dan mengarah serangannya ke Marcus.

Marcus Gideon yang saat itu mengambil service, tampak sedikit kehilangan fokus, sehingga mengalami gagal service, dan otomatis memberikan poin kepada ganda India.

Nah, dari sinilah Shetty mulai bermain fleksibel dan mampu membaca pergerakan Marcus, yang akan melakukan netting saat itu. Dengan sigapnya, ia melakukan intervensi dan menghadiahi Marcus dengan headshoot atau serangan mengarah ke ke arah badan.

Baca Juga: Update Countdown! Berikut LINK Hitung Mundur Ramadhan 2022

Reddy pun turut menyumbangkan aksi mencundangi Gideon dengan flick serve-nya. Alhasil membuat Gideon hanya bisa pasrah dan terdiam.

Semakin berada di atas angin, Shetty yang belum puas usai meng-headshoot Gideon, kembali berulah. Berawal dari Reddy yang terus menekan Kevin dengan drapshootnya, sehingga meraka berada pada posisi yang menguntungkan.

Berhasil membuat Gideon benar-benar tertindas, Shetty sekali lagi memenangkan duel atas Marcus, hingga membuat satu poin lagi memenangkan game pertama, dengan skor 20-15.

Tertinggal lima poin dari lawan yang telah mencapai game point, tak membuat semangat Marcus Gideon dan Kevin menciut, khususnya bagi Gideon inilah momen untuk memperlihatkan kualitas mereka.

Baca Juga: Ganda Putra Indonesia Makin Menakutkan, Marcus–Kevin Berhasil Dilibas Juniornya di Semifinal All England 2022

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X