Marc Marquez Ditolak Rumah Sakit Karena Tidak Punya Kartu BPJS, Benarkah?

- Senin, 21 Maret 2022 | 14:00 WIB
Marc Marquez  Ditolak Rumah Sakit Karena Tidak Punya Kartu BPJS, Benarkah? Usai Jatuh Terpelanting Dari Motornya (twitter.com/@NurlelySiregar)
Marc Marquez Ditolak Rumah Sakit Karena Tidak Punya Kartu BPJS, Benarkah? Usai Jatuh Terpelanting Dari Motornya (twitter.com/@NurlelySiregar)

ENAMPAGI - Marc Marquez merupakan pembalap yang telah meraih gelar juara dunia sebanyak 8 kali. Namun kabarnya saat akan melakukan pemeriksaan di rumah sakit, Marc Marquez ditolak karena tidak punya kartu BPJS. Apakah berita itu benar?.

Kabar Marc Marquez yang ditolak dari rumah sakit karena tidak punya kartu BPJS sempat membuat heboh jagat sosial media. Lalu benarkah kenyataannya demikian.

Marc Marquez saat bertanding di Race Mandalika sempat terjatuh selama 4 kali, dan yang paling parah adalah saat warm up race MotoGP Mandalika 2022 tubuh Marc Marquez terpelanting dari motornya, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar yang beredar yaitu Marc Marquez ditolak rumah sakit karena tidak mempunyai kartu BPJS, Benarkah?.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama BL Thailand KinnPorsche Tayang 2 April 2022

Hal ini membuat sejumlah pihak merasa terkejut, hingga membuat menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yaitu Johnny G Plate mengecek kebenaran berita bahwa Marc Marquez ditolak rumah sakit karena tidak mempunyai kartu BPJS.

Ternyata kabar Marc Marquez ditolak rumah sakit karena tidak punya kartu BPJS adalah hoaks atau palsu.

Setelah Menkominfo Johnny G Plate mengecek kebenarannya, ternyata itu hanyalah lelucon atau guyonan yang dibuat oleh para netizen.

“Oh begitu, kirain beneran,” kata Menkominfo saat mengecek kebenaran berita tersebut.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Bagas dan Fikri Juara All England 2022, Hingga BWF Kagum ke Ganda Putra Indonesia

Di sosial media Twitter juga sempat tersebar foto editan Marc Marquez yang sempat pergi ke tukang urut karena ditolak oleh rumah sakit.

Sebelumnya tubuh Marc Marquez terpelanting dari sepeda motornya saat mengalami insiden mengerikan dengan mengalami highside yang mengerikan saat sesi warm up race MotoGP Mandalika 2022.

Pada saat sesi Free Practice hingga warm up, Marc Marquez sempat beberapa kali mengalami insiden terjatuh dari motornya. Ia mengalami mengalami highside yang mengerikan saat sesi warm up race MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Gila! Rangking BWF Bagas-Fikri Melesat Tajam Usai Juara All England 2022, Hingga Peroleh Hadiah Fantastis

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X