Tundukan Madura United, Bali United Semakin Dekat Untuk Menjadi Juara BRI Liga 1

- Senin, 21 Maret 2022 | 23:00 WIB
Bali United berhasil mengalahkan Madura United di lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32 (Instagram / @liga1match)
Bali United berhasil mengalahkan Madura United di lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32 (Instagram / @liga1match)

ENAMPAGI - Berikut ini hasil pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32 antara Madura United berhadapan dengan Bali United, tim laskar Sape Kerab harus mengakui keunggulan Serdadu Tridatu dengan skor akhir 0-2.

Laga Madura United versus Bali United yang beru saja digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali ini menutup laga lanjutan BRI Liga 1 di pekan ke-32.

Dua gol Bali United dicetak oleh Ilija Spsojevic di menit ke-24 dan satu gol lagi dilesatkan oleh gelandang serang Eber Bessa di menit ke-67 babak kedua.

Hasil tiga poin yang didapatkan Bali United ini membuat Stefano Lilipaly dan kawan-kawan kini tinggal selangkah lagi untuk mengunci titel juara BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga: HP Vivo X Note Tanpa Terprediksi Muncul Secara Online, Disebut Akan Gantikan HP Vivo NEX 5!

Bali United kini semakin kokoh berada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan mengoleksi 72 poin dari 32 laga.

Sedangkan Madura United dengan hasil kekalahan ini, kini Fachruddin Aryanto dan kolega berada diperingkat ke-10 dengan raiahan poin 38 dari 32 kali penampilan.

Pesaing terdekat Bali Unted yakni Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan memperoleh poin 67 dari 32 kali penampilan.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Stray Kids Berjudul 'MANIAC', Dilengkapi Terjemahan Bahasa Indonesia

Bali United pada laga selanjutnya di pekan ke 33 BRI Liga 1 akan mengahadapi tim kuat Persebaya Surabaya.

Laga Bali United melawan Persebaya Surabaya akan digelar pada hari Jumat, 25 Maret 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Sedangkan pesaing terdekatnya Persib Bandung akan menjamu Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'A Business Proposal' Episode 7, Kang Tae Mu Sukses Menjadi Pacar Palsu di Depan Teman-teman S

Bali United hanya membutuhkan satu kali lagi kemenangan untuk bisa menjadi juara BRI Liga 1 musim 2021-2022, karena jika tim kebanggaan masyarakat pulau Bali ini bisa mengalahkan Persebaya Surabaya otomotis poin yang dimiliki tim Bali United tidak akan terkejar oleh Persib Bandung.

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X