Hasil Pertandingan Brazil vs Chile Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol : Brazil Pesta Gol

- Jumat, 25 Maret 2022 | 10:30 WIB
 Hasil Pertandingan Brazil vs Chile Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol,Brazil Pesta Gol Pada Pertandingan Tanggal 25 Maret 2022 ( Instagram /@cbf_futebal)
Hasil Pertandingan Brazil vs Chile Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol,Brazil Pesta Gol Pada Pertandingan Tanggal 25 Maret 2022 ( Instagram /@cbf_futebal)

ENAMPAGI - Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol Brazil berhasil menuai hasil positif dengan pesta gol pada hasil pertandingan Brazil vs Chile yang diadakan pada 25 Maret 2022 dini hari.

Hasil pertandingan Brazil vs Chile pada pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol yang diadakan dini hari tersebut sukses membuat Brazil pesta gol dalam pertandingan melawan Chile.

Hasil positif pertandingan Brazil vs Chile pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol yang membuat Brazil pesta gol membuat Chile harus menelan kekalahan karena dibantai oleh Brazil.

Baca Juga: Kondisi Terkini Doni Salmanan, Usai Permohonan Penangguhan Penahanan Ditolak Pihak Kepolisian

Hasil pertandingan Brazil vs Chile, Brazil menangkan 4-0 atas Chile. Brazil mencetak gol di menit ke 44 yang dicetakkan oleh Neymar, lalu V.Junior yang kembali mencetak gol dimasa tambahan waktu pada babak pertama tepatnya di menit 45+1, selanjutnya gol dicetak oleh pemain bernomor 72 yaitu P.Coutinho dimenit ke 72 dan yang terakhir dicetak di masa tambahan waktu tepatnya di menit 90+1 oleh Richarlison.

Hasil positif yang diraih oleh tim Brazil saat melawan Chile membuat Brazil semakin kokoh di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol dengan mengoleksi 42 point, sementara di posisi kedua Argentina yang mengoleksi 35 point sedangkan Chil3 berada di posisi ke dengan 19 point

Pada pertandingan Brazil vs Chile, timnas Brazil tampil dominan sepanjang laga. Hal ini terlihat dari jumlah shots yang dilakukan Brazil sebanyak 18 kali semenatar Chile hanya 10 kali, selain itu jumlah Passes yang dilakukan oleh Brazil sebanyak 475 sedangkan Chile hanya 346 kali.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Duel Big Match, Persib Bandung Vs Persik Kediri, Bali United Vs Persebaya Surabaya

Akurasi Pass juga Brazil lebih dominan dengan 89 persen sedangkan Chile hanya 83 persen.

Selama laga pertandingan Brazil memperoleh kartu kuning sebanyak 4 kali yaitu dari pemain Neymar, Lucas Paqueta, V.Junior, dan Casemiro sedangkan dari timnas Chile mendapat 3 kartu kuning dari C.Bravo, P. Diaz, G.Medel.

Sementara untuk tendangan Corners, Brazil memperoleh 6 kali kesempatan sementara Chile 3 kali kesempatan.

Selain itu dalam penguasaan bola Brazil lebih dominan dengan 58 persen sedangkan Chile hanya 42 persen.***

 

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X