Nasib Pelatih Italia Roberto Mancini Usai Gagal Membawa Timnas Italia ke Piala Dunia 2022

- Jumat, 25 Maret 2022 | 11:30 WIB
Nasib Pelatih Italia Roberto Mancini Usai Gagal Membawa Timnas Italia ke Piala Dunia 2022 Setelah Dikalahkan Oleh Makedonia Utara (instagram /@azzurri)
Nasib Pelatih Italia Roberto Mancini Usai Gagal Membawa Timnas Italia ke Piala Dunia 2022 Setelah Dikalahkan Oleh Makedonia Utara (instagram /@azzurri)

ENAMPAGI - Pada pertandingan semifinal play off Piala Dunia 2022, Italia kembali menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Makedonia Utara. Nasib pelatih Italia Roberto Mancini pun dipertanyakan usai gagal membawa timnas Italia ke Piala Dunia 2022.

Banyak netizen yang menanyakan nasib pelatih Italia Roberto Mancini usai gagal membawa Timnas Italia ke Piala Dunia 2022, apakah langsung diberhentikan oleh federasi?

Italia kembali harus absen di Piala Dunia 222 setelah pada tahun 2017 Italia juga harus gagal masuk piala dunia, kini Italia kembali menelan kegagalan yang pahit.Nasib pelatih Italia Roberto Mancini pun dipertanyakan usai gagal membawa Timnas Italia ke Piala Dunia 2022.

Roberto Mancini tampaknya sangat menyesali kegagalan Italia di babak semifinal play off Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Ramadhan 2022: Doa Menyambut Bulan Ramadhan 1443 Hijriah Lengkap Dengan Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

Sepanjang pertandingan melawan Makedonia Utara, timnas Italia memang tampil dominan, namun dewa fortuna tampaknya tidak berada di pihak Italia sehingga Italia harus kebobolan di injury time.

Italia kalah dari Makedonia Utara dengan Skor 0-1. Para wartawan pada sesi konferensi pers pun menanyakan nasib Roberto Mancini usai gagal membawa Italia masuk Piala Dunia 2022.

“Kita lihat saja nanti. Saya pikir semua orang terlalu kecewa sekarang untuk membicarakan masa depan. Kami seharusnya tidak berada di sini sejak awal, tetapi kami melakukan semua yang kami bisa untuk menang dan bahkan sulit untuk membicarakannya.,” ungkap Roberto Mancini pada sesi konferensi pers.

Baca Juga: Kondisi Terkini Doni Salmanan, Usai Permohonan Penangguhan Penahanan Ditolak Pihak Kepolisian

“Kemenangan di Euro benar-benar pantas,kami memainkan sepakbola yang hebat.Kemudian beberapa keberuntungan yang kami miliki berubah menjadi nasib buruk karena beberapa hal yang tidak dapat dipercaya terjadi mulai september dan seterusnya. Kami mendominasi permainan yang kami butuhkan adalah salah satu momen untuk berjalan dengan baik namun nyatanya tidak salah satupun dari mereka melakukannya. Malam ini rasanya hampir seperti kebobolan gol pada menit 92 adalah hal yang pas,” ucap Roberto Mancini.

“Ini adalah tim dengan pemain yang bagus and I am sorry for them,” kata pelatih Italia Roberto Mancini.

Selanjutnya Makedonia Utara akan bertanding di final play off Piala Dunia 2022 melawan Portugal untuk memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2022.

 

 

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X