Hasil Pertandingan Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC: Melvin Platje Borong Gol Kemenangan The Guardian

- Rabu, 30 Maret 2022 | 17:10 WIB
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke 34 Persiraja vs Bhayangkara FC  (Tangkapan Layar Vidio.com)
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke 34 Persiraja vs Bhayangkara FC (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Berikut hasil pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di pekan terakhir antara Persiraja Banda Aceh berhadapan dengan Bhayangkara FC, The Guardian berhasil taklukan Laskar Rencong dengan skor akhir 0-2.

Laga Persiraja Banda Aceh melawan Bhayangkara FC digelar di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Rabu, 30 Maret 2022.

Gol kemenangan Bhayangkara FC diborong bomber yang di putaran pertama membela Bali United yaitu Melvin Platje pada menit ke-10 dan menit ke-41 babak pertama.

Hasil kemenangan ini membuat Bhayangkara FC kini berada di peringkat ketiga dengan meraih poin 66 dari 34 pertandingan.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Kelangan' oleh Denny Caknan feat Wandra, Lengkap dengan Terjemahan

Kemenangan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan berpeluang untuk bisa tampil di ajang Piala AFC musim depan, sambil menunggu pesaing terdekatnya yakni Persebaya Surabaya dan Arema FC yang akan bertanding malam nanti.

Sementara itu kekalahan bagi Persiraja Banda Aceh menjadikan tim yang sudah dipastikan berkiprah di kasta kedua kompetisi sepakbola tanah air musim depan gagal memberikan poin tiga terakhir bagi para pendukung Persiraja Banda Aceh.

Pada klasemen BRI Liga 1 Persiraja Banda Aceh menempati urutan paling bawah dengan meraih poin 13 poin dari 34 laga dua kali menang, tujuh jali seri dan 25 kali mengalami kekalahan.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Isyfa'lana' Cover dari Aishwa Nahla, Tembus 150 Juta Penonton YouTube

Susunan Daftar Pemain

Persiraja Banda Aceh: Rolas Divaio (GK), Leo Lelis, M Rivaldi, Rendi Saputra, Eriyanto, Ridha Umami, Bruno Dybal, Alvin Nasution, Arya Putra Gerryan, Chairul Rifan, Assanu Rijal.

Pelatih: Sergio Aparecido Alexandre

Bhayangkara FC: Wahyu Tri (GK), Anderson Salles,  Hansamu Yama Pranata, Ruben Sanadi, Sani Rizki Fauzi, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas, Dendy Sulistiawan, Melvin Platje, Herman Dzumafo

Pelatih: Paul Munster.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X