Hasil Frankfurt Vs Barcelona: Gol Ferran Torres Selamatkan Blaugrana dari Kekalahan

- Jumat, 8 April 2022 | 04:30 WIB
Hasil Pertandingan Frankfurt vs Barcelona perempat final Liga Europa leg pertama 8 April 2022.  (Tangkap Layar Vidio.com)
Hasil Pertandingan Frankfurt vs Barcelona perempat final Liga Europa leg pertama 8 April 2022. (Tangkap Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Berikut ini hasil pertandingan leg pertama Liga Europe  antara Eintracth Frankfurt berhadapan denagn Barcelona.

Laga yang digelar di Stadion Deutsche Bank Park kandang Eintracth Frankfurt Jumat dini hari 8 April 2022 berakhir dengan imbang 1-1.

Frankfurt unggul terlebih dahulu melalui gol yang dilestakan oleh Ansgar Knauff di menit ke 48' babak kedua, sedangkan gol balasan Barcelona dicetak oleh Ferran Torres pada menit ke-67

Baca Juga: Lirik Lagu 'Putus Atau Terus' yang Dipopulerkan Oleh Judika

Barcelona yang bertandang ke kandang Frankfurt pada leg pertama Liga Europe langsung tampil menekan sejak menit babak pertama. Anak asuh Xavi Hernandez tampil dominan di babak pertama dengan lebih menguasai jalanya pertandingan.

Namun Blaugrana minim dalam peluang untuk mencetak gol tercatat hanya ada beberapa peluang yang dapat membahayakan gawang Fankfurt.

Sedangkan di kubu tuan rumah, tampil dengan dukungan suporter sendiri pemain-pemain Farankfurt tampil lebih percaya diri dan mengandalkan serangan balik cepat yang justru sering membuat kiper Barcelona Ter Stegen berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya.

Baca Juga: Aktor China Gong Jun Digosipkan Telah Memiliki Seorang Anak, Benarkah?

Peluang banyak tercipta oleh tim yang diarsiteki Oliver Glasner, namun semuanya gagal membuahkan hasil.

Pada babak kedua Frankfurt berinisiatif untuk lebih berani menekan ke lini pertahanan Barcelona. Pertandingan baru berjalan tiga menit, tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihalau Ters Tegen.

Tertinggal 1-0, Barcelona merespon untuk dapat menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Komentar Marshel Widianto Setelah Diperiksa Kepolisian Terkait Kasus Dea Only Fans

Ferran torres berhasil membuat skor imbang 1-1 setelah ia mencetak gol pada menit ke-67 melalui kerja sama yang apik.

Hingga babak kedua berakhir skor imbang 1-1 tidak berubah, pada leg kedua pekan depan giliran Barcelona yang akan menjadi tuan rumah untk menjamu Eintracth Frankfurt.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X