Hasil Pertandingan Semifinal AFF Futsal 2022, Indonesia Menang Atas Myanmar Berhak ke Final

- Jumat, 8 April 2022 | 20:30 WIB
Hasil Pertandingan Semifinal AFF Futsal  2022, Indonesia Menang Atas Myanmar 6-1 Hal Ini Timnas Futsal Indonesia Berhak ke Final (instagram /@federasifutsal_id)
Hasil Pertandingan Semifinal AFF Futsal 2022, Indonesia Menang Atas Myanmar 6-1 Hal Ini Timnas Futsal Indonesia Berhak ke Final (instagram /@federasifutsal_id)

ENAMPAGI - Timnas Futsal Indonesia pada tanggal 8 April 2022 menghadapi laga semifinal AFF Futsal 2022 melawan juara grup B yaitu Myanmar. Timnas futsal Indonesia berhasil menang melawan Myanmar dan berhak maju ke babak final AFF Futsal 2022. Simak hasil pertandingan semifinal AFF Futsal 2022.

Dalam semifinal AFF Futsal 2022, Timnas Indonesia dalam melawan juara grup B yaitu Myanmar tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Berikut hasil pertandingan semifinal AFF Futsal 2022 dengan timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan melawan Myanmar dan berhak maju ke babak final. Intip hasil pertandingan semifinal AFF Futsal 2022.

Hasil pertandingan semifinal AFF Futsal 2022, Timnas futsal Indonesia berhasil menang atas Myanmar dan berhak melaju ke final AFF. Dalam final Futsal AFF 2022 timnas Indonesia akan menghadapi pemenang dari pertandingan futsal antara Vietnam melawan Thailand.

Baca Juga: Drakor ‘The Killer’s Shopping List’ Lee Kwang Soo dan Seolhyun , Pasangan Saling Perhatian

Pertandingan berlangsung pada pukul 14.30 WIB dan disiarkan langsung di RCTI +.

Timnas futsal Indonesia menang 6-1 atas Myanmar pada semifinal piala AFF Futsal tahun 2022.

Timnas Indonesia dari awal pertandingan sudah tampil menekan dan mendominasi untuk membobol pertahanan timnas futsal Myanmar.

Baca Juga: Sinopsis Hummingbird Redemption Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Tanggal 8 April 2022

Pertandingan semifinal berlangsung memanas dalam hal ini tampak dari sejumlah pelanggaran yang terjadi pada saat pertandingan yang dilakukan oleh kedua tim.

Timnas futsal Indonesia baru berhasil membobol gawang timnas futsal Myanmar di menit ke 17 lewat tendangan dari Syauqi. Indonesia unggul sementara 1-0 atas Myanmar.

Babak kedua Timnas futsal Indonesia tampil mendominasi dengan mencetak 5 gol selama babak kedua.

Baca Juga: Wajah Baru Lucinta Luna Setelah Oplas, Mengaku Mirip dengan Lisa BLACKPINK

Pertandingan babak kedua baru berjalan 2 menit pemain Soumilena berhasil mencetak gol ke gawang Myanmar, setelah itu gawang Myanmar kembali kebobolan setelah pemain Ardiansyah Runtuboy mencetak gol.

Selain itu Ardiansyah kembali mencetak gol. Myanmar tidak tinggal diam dan berhasil membobol pertahanan Indonesia lewat tendangan H.M Tun

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X