Indonesia Kalah Dari Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022, Indonesia Sempat Unggul

- Minggu, 10 April 2022 | 21:00 WIB
Indonesia Kalah Dari Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022,Indonesia Sempat Unggul 2-0 Namun Kalah Pada Babak Penalti (instagram /@federasifutsal_id)
Indonesia Kalah Dari Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022,Indonesia Sempat Unggul 2-0 Namun Kalah Pada Babak Penalti (instagram /@federasifutsal_id)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan piala AFF Futsal Championship 2022 telah diselenggarakan pada tanggal 10 April 2022 yang disiarkan secara langsung di RCTI + pada pukul 17.00 WIB, Indonesia harus kalah dari Thailand secara dramatis di final piala AFF Futsal Championship 2022, pada babak pertama Indonesia sempat unggul dari timnas Thailand.

Laga pertandingan final piala AFF Futsal Championship 2022 diselenggarakan di Huamark Indoor Bangkok Thailand, dimana Indonesia harus kalah dari Thailand di final piala AFF Futsal 2022, di babak pertama Indonesia sempat unggul 1-0.

Kekalahan yang dramatis dari timnas Thailand di final piala AFF Futsal Championship 2022 , membuat Indonesia harus puas berada di posisi Runner Up. Pada babak pertama Indonesia sempat unggul namun pada babak selanjutnya timnas Indonesia tampak kesulitan untuk melawan Thailand.

Baca Juga: Arya Saloka Hengkang Dari Sinetron Ikatan Cinta, Benarkah?

Ambisi Indonesia untuk meraih juara di AFF Futsal 2022 pupus sudah, terakhir Indonesia menjadi juara di AFF Futsal pada tahun 2010.

Timnas futsal Thailand dari awal pertandingan sudah menekan barisan pertahanan timnas futsal Indonesia lewat direct ball yang dilakukan oleh pemain Thailand Panut Kittipanuwong,namun tendangan tersebut masih belum membuahkan gol untuk timnas futsal Thailand.

Timnas Thailand kemudian melancarkan serangan demi serangan berusaha untuk membobol pertahanan Indonesia namun belum berhasil.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Drama BL Thailand Cutie Pie Episode 1 sampai 12 Subtitle Indonesia

Indonesia pada babak pertama berusaha untuk mengimbangi permainan dari timnas Thailand dengan melancarkan serangan demi serangan, akhirnya timnas futsal Indonesia berhasil membobol gawang Thailand di menit kedelapan melalui tendangan dari Evan Soumilena. Indonesia unggul 1-0 pada babak pertama.

Namun di babak kedua Thailand tampil mendominasi di pertandingan babak kedua, dan Indonesia cenderung hanya mengharapkan umpan balik.

Pada babak kedua Indonesia sempat unggul 2-0 melalalui Ardiansyah Runtuboy lewat kerjasama yang baik antara Syauqi dan Runtuboy.

Baca Juga: Komentar Para Pemain Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers Pada Penayangan Episode Terakhir

Thailand tidak menyerah, gempuran demi gempuran diarahkan ke gawang Indonesia. Akhirnya pada menit ke 36 Thailand berhasil mencetak gol lewat tendangan Sontean Krit keunggulan 2-1 untuk sementara.

Selain itu pada babak kedua pemain Osamanmusa membobol pertahanan Indonesia hingga menyamakan kedudukan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X