• Senin, 4 Juli 2022

Petisi Suporter Timnas Futsal Indonesia Kepada Kemenpora Agar Berangkat di SEA Games Vietnam

- Senin, 11 April 2022 | 21:45 WIB
Petisi Suporter Timnas Futsal Indonesia Kepada Kemenpora Agar Berangkat di SEA Games Vietnam yang Diadakan Pada Bulan Mei Mendatang (PSSI)
Petisi Suporter Timnas Futsal Indonesia Kepada Kemenpora Agar Berangkat di SEA Games Vietnam yang Diadakan Pada Bulan Mei Mendatang (PSSI)

ENAMPAGI - Petisi suporter Timnas Futsal Indonesia kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga atau Kemenpora agar Timnas Indonesia diberangkatkan ke SEA Games 2021 yang diadakan di Hanoi Vietnam.

Petisi suporter Timnas Futsal Indonesia kepada Kemenpora ini muncul setelah Timnas Futsal Indonesia terancam tidak diberangkatkan ke SEA Games Vietnam oleh Kemenpora karena alasan efisien anggaran dan rekam jejak prestasi.

Para suporter Timnas Futsal Indonesia pun membuat petisi kepada Kemenpora agara Timnas Futsal Indonesia diberangkatkan untuk bertanding di SEA Games Vietnam di laman change.org .

Baca Juga: Ade Armando Babak Belur Wajah Penuh Luka Saat Demo BEM SI Tanggal 11 April 2022

Pada laman change.org para suporter Timnas Futsal Indonesia membuat petisi yang berjudul “BERANGKATKAN TIMNAS FUTSAL INDONESIA KE SEAGAMES 2022” Timnas Futsal Indonesia Harus Ikut Sea Games 2022.

Para suporter Timnas Futsal kecewa karena Timnas Futsal terancam atau tidak diikutsertakan oleh Kemenpora dalam SEA Games Vietnam yang akan diadakan pada bulan Mei 2022.

Para suporter mengajak masyarakat untuk ikut memberikan dukungan terhadap petisi tersebut di laman change.org.

Baca Juga: Lengkap! Nominasi Baeksang Arts Awards 2022

Petisi tersebut mendesak agar Kemenpora mengikutsertakan Futsal dalam SEA Games Vietnam.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X