Chelsea Tumbangkan Real Madrid, Tapi Los Blancos Melaju ke Babak Semifanal Liga Champions

- Rabu, 13 April 2022 | 14:00 WIB
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Chelsea leg 2 Liga Champions (Instagram@ligachampions2022_)
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Chelsea leg 2 Liga Champions (Instagram@ligachampions2022_)

ENAMPAGI - Berikut ini hasil pertandingan babak Quater Final Liga Champions Leg 2 antara Real Madrid berhadapan dengan Chelsea, Los Blancos akhirnya sukses lolos ke babak semifinal setelah menang agrgeat 5-4 melalui babak extra time.

Real Madrid meskipun kalah 2-3 pada leg 2 melawan Chelsea namun Luca Modric dan kawan-kawan berhak lolos ke babak selanjutnya.

Laga Real Madrid vs Chelsea di peremapt final Liga Champions digelar di Stadion Bernabeu pada Rabu dini hari 13 April 2022.

Empat gol tercipta di babak 90 menit, dimana Chelsea unggul 0-3 terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Mason Mount di menit ke-15', Antonio Rudiger di menit ke-51' dan Timo Werner di menit ke-75. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Aktor Thailand New Chawarin Pemeran Kuea Keerati Dalam Drama BL Cutie Pie

Madrid berhasil mencetak gol melalui sepakan Rodrygo pada menit ke-80 dan merubah keadaan menjadi 1-3 hingga 90 menit berakhir.

Hasil agregrat kini menjadi 4-4 dan memaksa harus melewati babak perpanjangan waktu 2 X 15 menit untuk menentukan siapa pemenangnya.

Memasuki babak pertama pada tambahan waktu, Madrid langsung menekan ke kubu Chelsea, dan tak berselang lama gol kemenangan Real Madrid hadir di masa babak extra time yang di cetak oleh tandukan Karim Benzema pada menit ke-96.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola International Youth Championship 2021

Sementara Real Madrid unggul 5-4 atas Chelsea, walau dalam pertandingan leg kedua Madrid masih kalah 2-3. Tertinggal satu gol membuat tim besutan Thomas Tuchel langsung menggempur terus menerus lini pertahanan Real Madrid.

Beberapa kali tim asal kota London dapat mengancam gawang Real Madrid, namun usaha para pemain Chelsea selalau dapat dimentahkan barisan pertahanan Real Madrid.

Hingga babak extra tambahan babak kedua skor 2-3 tidak berubah dan menjadikan Real Madrid berhak melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan agregat 5-4.

Baca Juga: Putra Siregar Pemilik PS Store Resmi Ditahan Polisi Karena Kasus Pengeroyokan

Di babak semifinal Real Madrid tim yang kini diarsiteki Carlo Anceloti menunggu hasil pemenang antara Atletico Madrid vs Manchester City yang baru akan berlaga Kamis malam.

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X