Salut, Sikap Toleransi Marc Klok Saat Latihan Timnas Indonesia U 23 Diacungi Jempol

- Rabu, 13 April 2022 | 15:00 WIB
Salut, Sikap Toleransi Marc Klok Saat Latihan Timnas Indonesia U 23 Diacungi Jempol Menghargai Pemain Lain yang Berpuasa (instagram @marcklok)
Salut, Sikap Toleransi Marc Klok Saat Latihan Timnas Indonesia U 23 Diacungi Jempol Menghargai Pemain Lain yang Berpuasa (instagram @marcklok)

ENAMPAGI - Salut, sikap toleransi Marc Klok saat latihan Timnas Indonesia U 23 pada bulan puasa Ramadhan sangat diacungi jempol oleh para fans sepak bola.

Marc Klok merupakan salah satu pemain bola yang tidak beragama muslim dan menjalankan puasa Ramadhan 2022, namun fans salut akan sikap toleransinya kepada pemain Timnas Indonesia U 23 yang lain yang sedang berpuasa saat menjalani sesi latihan. Sikap toleransi yang ditunjukkan Marc Klok patut diacungi jempol.

Hal itu terlihat pada sesi latihan Timnas Indonesia U 23 yang diselenggarakan pada tanggal 12 April 2022 di Stadion Madya Jakarta, tampak sikap toleransi Marc Klok yang patut diacungi jempol saat menghargai teman–teman Timnas Indonesia U 23 yang lain yang sedang berpuasa.

Latihan Timnas Indonesia U23 diadakan pada sore hari yang diikuti oleh 18 pemain Timnas U 23. Namun dari 18 pemain Timnas Indonesia U 23 hanya 2 orang yang tidak beragama muslim dan tidak menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2022 yaitu Marc Klok dan Braif Fatari.

Baca Juga: Putra Siregar Pemilik PS Store Resmi Ditahan Polisi Karena Kasus Pengeroyokan

Marc Klok dan Braif Hatari menunjukkan sikap toleransi mereka kepada teman–teman Timnas lainnya dengan tidak minum sepanjang latihan berlangsung.

Hal itu juga diungkapkan oleh Bima Sakti saat melaporkan kegiatannya kepada ketua PSSI.

“Jadi disini Braif dan Klok yang tidak puasa.Tapi mereka sangat menghargai teman-temannya. Saya kasih minum tapi mereka menolak,” ungkap Bima Sakti kepada ketua PSSI Mochammad Iriawan.

Baca Juga: Polisi Sedang Memburu Pelaku Penembakan Kereta Bawah Tanah New York

Sontak setelah mendengar perkataan Bima Sakti seluruh pemain Timnas melihat kearah Marc Klok dan Braif Fatari.

Marc tampak tersenyum malu dan tertawa setelah teman-teman Timnas melihat ke arahnya.

Pelatihan Timnas Indonesia U23 yang berlangsung pada sore hari jeda sejenak untuk berbuka puasa setelah itu para pemain Timnas akan menjalani sesi weight training.

Baca Juga: Inilah Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Depok di 10 Hari Kedua Ramadhan 2022

Marc Klok merupakan salah satu pemain naturalisasi yang masuk skuad Timnas Indonesia U 23 yang juga bermain di Persib Bandung. Tampak Marc Klok sangat senang kembali masuk skuad Timnas Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X