Resmi ! Ciro Alves Merapat ke Persib Bandung

- Jumat, 15 April 2022 | 05:00 WIB
Wilujeng Sumping Ciro Alves. (Dok. Persib Bandung)
Wilujeng Sumping Ciro Alves. (Dok. Persib Bandung)

ENAMPAGI - Bursa transfer yang paling hangat menjelang bergulirnya kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia adalah Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva.

Desas desus kepindahan Ciro Alves yang musim lalu membela Persikabo 1973 kini terjawab sudah.

Ciro Alves pemaIn yang berasal dari Brasil ini kini resmi menjadi skuad Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Seperti dilansir Enampagi.id dari laman resmi Persib.co.id, Ciro Alves didatangkan Persib Bandung dari Persikabo 1973 dengan berdurasi kontrak 2 tahun dan opsi perpanjangan kontrak 1 tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aktor Thailand Zee Pruk Panich Pemeran Hia Lian Dalam Drama BL Cutie Pie

Seperti kita ketahui Ciro Alves adalah bomber yang sangat tajam di Liga 1 musim kali ini, torehan gol nya bersama Laskar Pajajaran adalah 20 gol, terbanyak kedua setelah Ilija Spasojevic yang menjadi top skor Liga 1 musim 2021-2022.

Selama membela Persikabo 1973 Ciro Alves telah menorehkan catatan apik dengan mencetak 37 gol dan 6 assits dari 67 kali penampilan sejak tahun 2019.

Sebelum bermain di Liga Indonesia Ciro Alves sempat merumput bersama tim dari negara Thailand yakni Chonburi selama satu musim.

Baca Juga: Ungkapan Kebahagiaan Korban Begal Jadi Tersangka Setelah Bebas Dari Penjara

Ciro Alves akan menjadi ujung tombak Persib Bandung pada gelaran Liga 1 musim mendatang, setelah Bruno Cantahede tidak lagi bersama Persib.

Sebelumnya Persib Bandung pada bursa transfer musim kali ini sudah mendatangkan dua pemain yang berasal dari Persebaya Surabaya, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. 

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto resmi berseragam Maung Bandung untuk memperkuat lini tengah.

Baca Juga: Cara Agar Wanita Bisa Beribadah Meski Sedang Menstruasi di Bulan Ramadhan

Pada BRI Liga 1 musim 2021-2022 Persib Bandung yang dibesut oleh pelatih Robert Rene Alberts berada di peringkat kedua dibawah Bali United yang menjadi Juara Liga 1 musim kali ini.*** 

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X