Hasil Pertandingan Lyon Vs West Ham Pada Perempat Final Liga Europa Leg 2 ,West Ham Lolos ke Semifinal

- Jumat, 15 April 2022 | 08:30 WIB
Hasil Pertandingan Lyon Vs West Ham Pada Perempat Final Leg 2 Liga Europa,West Ham Lolos ke Semifinal Pada Pertandingan Tanggal 15 April 2022 (Instagram @westham)
Hasil Pertandingan Lyon Vs West Ham Pada Perempat Final Leg 2 Liga Europa,West Ham Lolos ke Semifinal Pada Pertandingan Tanggal 15 April 2022 (Instagram @westham)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan Lyon Vs West Ham pada perempat final leg 2 Liga Europa, West Ham sukses meraih kemenangan dan sudah dipastikan ia lolos ke babak semifinal Liga Europa 2021-2022.

Pertandingan perempat final antara Lyon Vs West Ham diselenggarakan pada 15 April 2022 dini hari, di markas Lyon tepatnya di Stadion Parc OL. Simak hasil pertandingan Lyon Vs West Ham pada perempat final Leg 2, dengan West Ham yang berhasil tampil gemilang meriah kemenangan, hingga lolos ke babak semifinal Liga Europa 2021-2022.

Tampil di markas sendiri, tampaknya Lyon belum bisa memberikan kemampuan terbaiknya. Berikut adalah hasil pertandingan Lyon Vs West Ham pada perempat final leg 2 Liga Europa dengan West Ham yang berhasil mengoyak pertahanan Lyon, kemenangan West Ham memastikan tim asuhan David Moyes lolos ke semifinal Liga Europa.

Baca Juga: Daftar Nama 18 Pemain Yang Dilepas RANS Cilegon FC

Pertandingan perempat final Leg 2 antara Lyon Vs West Ham pada 15 April 2022 ini, Lyon harus kalah dari West Ham dengan Skor 0-3.

Sebelumnya pada perempat final Leg 1, 8 April 2022 Lyon berhasil menahan imbang West Ham dengan skor 1-1. Sehingga hasil perempat final Liga Europa West Ham berhasil mengalahkan Lyon dengan skor 4-1.

Walaupun West Ham tampil tanpa bek kiri mereka yaitu Aaron Cresswell, tetapi hal itu tampaknya tidak menjadi halangan untuk meraih kemenangan dalam perempat final leg 2. Sementara Lyon yang tampil di markasnya sendiri, yaitu Stadion Parc Ol belum bisa memberikan penampilan terbaik mereka.

Baca Juga: Resmi ! Ciro Alves Merapat ke Persib Bandung

West Ham berhasil mengoyak pertahanan Lyon di menit ke 38 lewat tendangan C Dawson. Selanjutnya pemain West Ham semakin menyerang dan mendominasi pertandingan hingga 6 menit kemudian, tepatnya di menit ke 44 pemain D. Rice berhasil membobol gawang Lyon.

Unggul 2–0 atas Lyon membuat West Ham semakin bersemangat dan tampil menyerang hingga di menit ke 48. J. Bowen berhasil mencetak gol ke gawang Lyon.

West Ham unggul 0-3 atas Lyon hingga pertandingan babak perempat final berakhir. Kemenangan ini membuat West Ham lolos ke babak semifinal Liga Europa dengan agregat 1-4 atas Lyon. ***

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X