Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Antara Getafe Vs Villarreal, Villarreal Menang Tipis Pada 17 April 2022

- Minggu, 17 April 2022 | 10:30 WIB
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Getafe Vs Villarreal, Villarreal Menang Tipis Tanggal 17 April 2022 Dengan Skor 1-2 (Instagram @ villarrealcf)
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Getafe Vs Villarreal, Villarreal Menang Tipis Tanggal 17 April 2022 Dengan Skor 1-2 (Instagram @ villarrealcf)

ENAMPAGI - Pertandingan La Liga atau Liga Spanyol mempertemukan Getafe Vs Villarreal, dengan Villarreal berhasil menang tipis di pertandingan yang digelar pada 17 April 2022. Berikut hasil pertandingan Getafe Vs Villarreal.

Kemenangan Villarreal ini merupakan salah satu hal paling dinantikan setelah 3 pertandingan yang menelan 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Simak hasil pertandingan Liga Spanyol Getafe Vs Villarreal, dengan Villarreal yang berhasil meraih kemenangan tipis pada pertandingan ini.

Kemenangan Villarreal ini membuat posisinya berada di urutan ke tujuh klasemen sementara Liga Spanyol dengan 49 poin. Berikut hasil pertandingan Getafe Vs Villarreal di Liga Spanyol pada 17 April 2022 dengan Villarreal, yang menang tipis lawan Getafe.

Baca Juga: Waspada! Jelang Lebaran, Inilah Ciri Daging Asli, Gelonggongan, dan Celeng

Hasil Pertandingan: Getafe Vs Villarreal skor 1-2

Pada pertandingan melawan Villarreal, Getafe menggunakan formasi 3-5-2, sementara Villarreal menggunakan formasi 4-4-2.

Selama laga, Villarreal berusaha tampil agresif untuk meraih kemenangan dan hal ini terlihat dalam penguasaan bola yang lebih banyak dikuasai Villarreal dengan 60 persen, sedangkan Getafe hanya 40 persen.

Pertandingan babak pertama baru berjalan 7 menit, G. Moreno berhasil membobol gawang Getafe, selang 9 menit kemudian di menit ke-16, pemain Villarreal M. Trigueros kembali membobol gawang Getafe.

Baca Juga: Inilah Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Padang di 10 Hari Kedua Ramadhan 2022

Villarreal unggul 2-0 pada babak pertama untuk sementara. Pada babak kedua Getafe berusaha memperkecil ketertinggal, tetapi peluang demi peluang belum bisa menghasilkan gol.

Hingga pada menit ke-63, pemain Getafe yaitu E. Unal berhasil mencetak gol ke gawang Villarreal. Babak kedua berakhir pertandingan antara Getafe Vs Villarreal dimenangkan oleh Villareal dengan skor 1-2.

Dari peluang tendangan sudut baik Getafe maupun Villarreal, sama–sama memperoleh 6 kali tendangan sudut. Selain itu, tingkat akurasi pas Villarreal memimpin dengan 84 persen, sementara Getafe hanya 78 persen.

Baca Juga: Inilah Jadwal Pertandingan Badminton BWF World Tour 2022 Usai Swiss Open 2022, Juni: Indonesia Master dan Open

Villarreal melakukan Passes bola sebanyak 570 kali, sedangkan Getafe melakukan 362 passes. Pemain Getafe mendapatkan 2 kartu kuning lewat pemain D. Suarez dan M. Arambarri. Sementara pemain Villarreal tidak ada yang mendapatkan kartu kuning.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X