CR7 Selamatkan Muka Manchester United Saat Jumpa Chelsea, Pelatih MU Sanjung Dua Pemain Ini

- Jumat, 29 April 2022 | 17:45 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat 29 April 2022 dini hari WIB.* (Instagram/@manchesterunited)
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat 29 April 2022 dini hari WIB.* (Instagram/@manchesterunited)

ENAMPAGI – Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-37 pada hari jumat 29 April dini hari, Chelsea bertandang ke markas Manchester United.

Manchester United sendiri dalam pertandingan sebelumnya harus kalah telak 3-1 dari tuan rumah arsenal pada hari sabut, 23 april 2022.

Chelsea datang ke markas ke Manchester United bukan untuk kalah, melainkan untuk menang melihat beberapa pertandingan terakhir CR7 dan kawan-kawan selalu kalah.

Misi Chelsea di pertandingan ini untuk membawa kemenangan untuk menempel Liverpool yang peringakatnya di atas mereka.

Baca Juga: 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness' : Tontonan Wajib di Libur Lebaran Menuai Kontroversi

Sementara di kubu Red Devils membawa misi untuk menang demi mengamankan tiket Liga Champions eropa musim depan.

Tentunya kedua tim tidak mudah dalam melakukan pertandingan big match yang sudah berlangsung tadi malam tersebut.

Apalagi beberapa pemain MU absen melawan Chelsea, salah satu pemain yang absen yang tengah di sorot publik yaitu Harry Maguire yang sering melakukan Tindakan kontorversi.

Baca Juga: Hari Raya Idul Fitri di Negeri UEA, Langit Malam Penuh Cahaya

Pertandingan tadi malam sangat sengit kedua tim jual beli serangan terbukti hingga half time babak pertama berakhir skor 0-0.

DI awal babak kedua juga belum tercipta gol sebelum pertengahan babak kedua yaitu menit ‘60’ Marco Alonso membuka skor tim tamu.

Gol Marcos Alonso membawa Chelsea unggul sebelum selang 2 menit CR7 manyamakan kedudukan lewat gol yang indah dan menjebol E. Mendy.

Baca Juga: 8 Drama Thailand Romantis dan Komedi Terpopuler

Chelsea hampir berbalik unggul bila saja Reece Jjames tendangannya tidak mengenai tiang gawang yang di kawal David De Gea.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X