Intip Alasan 3 Cabang Olahraga yang Dibatalkan pada SEA Games Vietnam 2021

- Jumat, 6 Mei 2022 | 11:00 WIB
 Intip Alasan 3 Cabang Olahraga yang Dibatalkan pada SEA Games Vietnam 2021, Salah Satunya Cabor Tolak Peluru Putri (Tangkapan Layar Akun Youtube Al Funun TV)
Intip Alasan 3 Cabang Olahraga yang Dibatalkan pada SEA Games Vietnam 2021, Salah Satunya Cabor Tolak Peluru Putri (Tangkapan Layar Akun Youtube Al Funun TV)

ENAMPAGI - Intip alasan 3 cabang olahraga yang dibatalkan pada kejuaraan SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

3 Cabang olahraga yang dibatalkan pertandingannya pada SEA Games Vietnam 2021 yaitu dari cabang olahraga atletik dan bola tangan, simak alasan 3 cabang olahraga ini harus dibatalkan pertandingannya pada SEA Games Vietnam 2021.

Padahal salah satu cabang olahraga atletik dapat menjadi salah satu penyumbang medali emas untuk Indonesia di SEA Games. Berikut alasan tim panitia tentang 3 cabang olahraga yang dibatalkan pada SEA Games Vietnam 2021.

Baca Juga: Video Viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan Diduga Menghina Andika Kangen Band Dihujat Netizen

3 cabang olahraga yang batal di pertandingkan pada kejuaraan SEA Games Vietnam 2021 yaitu:

1.Tolak Peluru Putri yang hanya diikuti oleh dua peserta yaitu dari negara Thailand dan Indonesia

2. Lontar Martil Putra yang hanya diikuti dua peserta yaitu negara Malaysia dan Thailand

3.Bola Tangan Pantai Putri yang hanya diikuti oleh dua peserta yaitu negara Vietnam dan Thailand

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama BL Plus Minus yang Sedang Tayang di Bulan Mei 2022

Berdasarkan aturan penyelenggaraan pertandingan di SEA Games, sebuah pertandingan akan berlangsung jika jumlah negara yang ikut minimal 3 negara.

Hal ini membuat Delegation Registration Meeting SEA Games memutuskan untuk membatalkan 3 cabang olahraga tersebut karena kurangnya jumlah peserta yang ikut dalam pertandingan tersebut.

Pembatalan 3 cabang olahraga tersebut juga sangat berdampak pada atlet Indonesia, salah satunya adalat Eki Erawati Febri.

Baca Juga: Cara Mendeteksi Hepatitis Misterius Pada Anak, Kenali Tanda dan Gejalanya

Sebagaimana diketahui Eki Erawati Febri ini merupakan atlet tolak peluru putri Indonesia yang memegang rekor nasional pada kejuaraan tolak peluru nasional tahun 2017.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X