Simak Keluhan Shin Tae Yong Saat Sesi Latihan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Vietnam 2021

- Jumat, 6 Mei 2022 | 11:30 WIB
 Simak Keluhan Shin Tae Yong Saat Sesi Latihan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Vietnam 2021 Saat Latihan Perdana (instagram /@ pssi)
Simak Keluhan Shin Tae Yong Saat Sesi Latihan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Vietnam 2021 Saat Latihan Perdana (instagram /@ pssi)

ENAMPAGI - Simak keluhan Shin Tae Yong saat menjalani sesi latihan untuk Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games Vietnam 2021 pada tanggal 4 Mei 2022.

Timnas Indonesia U-23 setibanya di Vietnam langsung menggelar latihan sebelum pertandingan melawan Timnas Vietnam U-23, namun terdapat beberapa keluhan yang disampaikan oleh Shin Te Yong saat menjalani sesi latihan Timnas Indonesia U-23 di Vietnam.

Salah satu keluhan yang disampaikan Shin Tae Yong saat sesi Latihan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Vietnam 2021 adalah tempat latihan Timnas Indonesia U-23 di lapangan yang tidak layak dan berlubang.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Wordle, Game Tebak Kata untuk Hari Ini, Kamis 5 Mei 2022: Istilah dalam Olahraga Bisbol

“Kondisi pemain hingga saat ini sangat baik dan siap melakoni laga perdana melawan Vietnam.Meski begitu lapangan yang kami pakai untuk latihan hari ini rumputnya tidak bagus dan tidak cocok untuk sepak bola modern saat ini,” ucap Shin Tae Yong saat menyampaikan keluhannya kepada para wartawan.

Timnas Indonesia pada hari Rabu, 4 Mei 2022 menggelar latihan di lapangan Bai Bang,Phu To namun kondisi lapangan dinilai tidak layak karena banyak lubang dan rumputnya juga tidak bagus.

Selain itu pada tanggal 5 Mei 2022, Timnas Indonesia U-23 bersama Shin Tae Yong melakukan kunjungan ke stadion Viet Tri yang merupakan tempat berlangsungnya pertandingan pada Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam pada tanggal 6 Mei 2022.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Devil Sister Win Metawin Episode 6 Tayang 3 Mei 2022

Alasan dilakukannya kunjungan ke Stadion Viet Tri ini karena panitia SEA Games Vietnam tidak menggelar official training di stadion tersebut.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X