Team Eredivisie of the Month: Delapan Klub Memasok Pemain Untuk Tim Eredivisie Bulan April 2022

- Senin, 9 Mei 2022 | 22:01 WIB
Team Eredivisie of the Month: Delapan Klub Memasok Pemain Untuk Tim Eredivisie Bulan April 2022 (eredivisie.nl)
Team Eredivisie of the Month: Delapan Klub Memasok Pemain Untuk Tim Eredivisie Bulan April 2022 (eredivisie.nl)

ENAMPAGI — Bulan ini, delapan klub berbeda liga Belanda memasok pemain untuk Team of the Month Eredivisie bulan Ini untuk bulan April 2022.

Daftar delapan klub berbeda liga Belanda yang memasok pemainnya untuk Team of the Month Eredivisie untuk di bulan April 2022.

Memasuki bulan Mei, berikut delapan klub liga Belanda yang memasok pemain untuk Team of the Month Eredivisie di bulan April 2022.

Yaitu, Ajax, PSV dan Feyenoord masing-masing menyediakan dua pemain, diikuti oleh AZ, FC Twente, FC Utrecht, sc Heerenveen dan Vitesse dengan masing-masing satu pemain.

Baca Juga: AS Roma Melau ke Final Liga Konferensi Eropa Setelah Mengalahkan Leicester, Akankah Jose Morinho Ukir Sejarah?

Daftar Pemain Tim Eredivisie bulan April 2022: Fabian de Keijzer (FC Utrecht), Mauro Júnior (PSV), Daley Blind (Ajax), Eli Dasa (Vitesse), Orkun Kökcü (Feyenoord), Davy Klaassen (Ajax), Joey Veerman (PSV), Luis Sinisterra (Feyenoord), Vangelis Pavlidis (AZ) dan Ricky van Wolfswinkel (FC Twente) dan Sydney van Hooijdonk (sc Heerenveen).

Eredivisie musim 2021-22 adalah musim yang ke-66 Eredivisie, liga sepakbola divisi utama Belanda.

Eredivisie musim 2021-22 dimulai pada 13 Agustus 2021 dan akan berakhir pada 15 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Deretan Artis Yang Berusaha Berjuang Melawan Kanker

SC Cambuur dipromosikan setelah absen lima tahun, Go Ahead Eagles dan NEC Nijmegen keduanya dipromosikan setelah absen empat tahun.

Ado Den Haag terdegradasi setelah tiga belas tahun berada klasemen divisi utama Eredivisie, dan FC Emmen terdegradasi setelah tiga tahun di papan atas.

Tentang Nominasi

Eredivisie Player of the Month dan Johan Cruijff Talent of the Month dipilih berdasarkan statistik (StatsPerform) dan suara penggemar sepak bola, yang dilemparkan melalui pemilihan KPN Man of the Match (ESPN).

Baca Juga: Selain Indonesia, Drakor The World Of Married Bakal Diremake Versi Thailand, Intip Daftar Pemeran Utamanya

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X