Davy Klaassen Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Eredivisie Pada April 2022

- Selasa, 10 Mei 2022 | 08:30 WIB
Davy Klaassen Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Eredivisie Bulan April 2022 (Instagram/@eredivisie)
Davy Klaassen Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Eredivisie Bulan April 2022 (Instagram/@eredivisie)

ENAMPAGIDavy Klaassen dinobatkan sebagai Eredivisie Player of the Month, untuk April 2022. Dalam empat putaran terakhir, gelandang Ajax telah tampil terbaik menurut statistik dan suara penggemar sepak bola.

Davy Klasseen Kembali di Starting Line-Up, berikut kabar terbarunya mengenai dinobatkannya menjadi Player of the Month Eredivisie musim 2021/2022.

Davy Klaassen tampaknya tidak berencana untuk melepaskan tempat awalnya yang berjuang keras tanpa perlawanan. Karena cedera Antony, Steven Berghuis bergeser ke sayap kanan dan pada April ada lagi tempat untuk Davy Klaassen di starting line-up.

Baca Juga: Superyacht Raksasa 570 Juta Poundsterling Milik Presiden Rusia, Vladimir Putin Ditangkap Pemerintah Italia

Gelandang berusia 29 tahun itu membiarkan kakinya berbicara dalam pertandingan yang menang melawan FC Groningen (1-3), Sparta Rotterdam (2-1), N.E.C. Nijmegen (0-1) dan PEC Zwolle (3-0), Klaassen empat kali akurat dan karena itu pencetak gol terbanyak bulan April.

Davy Klaassen mencetak empat gol dari sembilan tembakan pada April 2022. Ia melawan PEC Zwolle bahkan akurat dengan kedua upaya gol. Selain itu, ia mencetak gol dalam pertandingan ini untuk pertama kalinya sejak 18 Desember 2016 dari luar kotak penalti, kemudian melawan PSV.

Selanjutnya, Klaassen mencatat 22 kontak bola di area musuh enam belas meter pada bulan April, 23 pemulihan bola, akurasi umpan 82 persen dan dua pemilihan sebagai KPN Man of the Match.

Baca Juga: Awalnya Mendukung, Akhirnya Murka, Inilah Sikap Jepang ke Ukraina dan Rusia

Penghargaan Eredivisie Player of the Month Kedua

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: eredivisie.nl

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X