Eredivisie Johan Cruijff Talent of the Month: Sydney Van Hooijdonk Dinobatkan Johan Cruijff Talent April 2022

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:00 WIB
Eredivisie Johan Cruijff Talent of the Month: Sydney Van Hooijdonk Dinobatkan Johan Cruijff Talent Bulan April 2022 (Instagram/@eredivisie)
Eredivisie Johan Cruijff Talent of the Month: Sydney Van Hooijdonk Dinobatkan Johan Cruijff Talent Bulan April 2022 (Instagram/@eredivisie)

ENAMPAGISydney van Hooijdonk dinobatkan sebagai Johan Cruijff Talent of the Month pada April 2022.

Menurut statistik dan suara penggemar sepak bola, striker SC Heerenveen itu telah melakukan yang terbaik dari semua pertandingan, karena itu pantas dinobatkan sebagai Talent of the Month pada April 2022.

Sebelum menerima sebagai Talent of the Month, Sydney juga dikenal sebagai pemain yang berusia 21 tahun atau lebih muda selama kompetisi.

Bagi Sydney, putra mantan pemain sepak bola profesional, Pierre van Hooijdonk ini, adalah pemilihan pertamanya sebagai Johan Cruijff Talent of the Month.

Baca Juga: Davy Klaassen Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Eredivisie Pada April 2022

Van Hooijdonk mencetak tiga gol dalam empat pertandingan. Dua di antaranya melawan FC Groningen, menjadikannya pemain SC Heerenveen pertama dengan dua gol di Derby of the North sejak Morten Thorsby pada 13 Agustus 2017.

Selanjutnya, Van Hooijdonk mencatat enam tembakan ke gawang pada April 2022, sembilan memenangkan duel udara, empat belas kontak bola di area enam belas meter musuh dan dua pemilihan sebagai KPN Man of the Match.

Cek Ke Klub Amatir Beek Vooruit

Selain hadiah, penyerang SC Heerenveen ini juga telah menerima dua cek atas nama VriendenLoterij. Satu cek sebesar € 2.500 diberikan kepada klub amatir Beek Vooruit, klub dari Prinsenbeek di mana Van Hooijdonk memainkan sebagian besar masa mudanya.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: eredivisie.nl

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X