Piala Dunia Qatar 2022 : Akomodasi Kamp Gurun Pasir $200 Per Malam

- Rabu, 11 Mei 2022 | 06:00 WIB
 Akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 (thenationalnews.com)
Akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 (thenationalnews.com)

ENAMPAGI - Penyelenggara Piala Dunia dan pemerintah Qatar memperkenalkan akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 untuk para penggemar sepak bola yang ingin menonton langsung pertandingan bergengsi tersebut.

Penyelenggara Piala Dunia dan pemerintah Qatar bekerja sama menyediakan akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 tersebut sebagai alternatif penginapan berbiaya rendah menggantikan hotel, akomodasi Airbnb yang laris diambil oleh sponsor utama, ribuan pejabat asing, tim media, dan masih banyak lagi.

Fan Village, ialah sebutan yang diberikan oleh penyelenggara Piala Dunia Qatar 2022. Fan Village merupakan sebuah kompleks tempat tinggal dimana para penggemar bisa menyewa penginapan selama pertandingan piala dunia berlangsung.

Fan Village tersebut terbagi di tiga daerah di luar kota Doha, yaitu di Zafaran, Ras Bu Fontas dan Rawdat Al Jahhaniya.

Baca Juga: Aktris China Yang Zi Makan Malam Bersama Sang Mantan Kekasih Qin Junjie, Benarkah?

Zafaran Fan Village memiliki letak paling jauh dari Bandara Internasional Qatar, di bagian utara kota Doha. Letaknya di luar Kota Lusail di mana pemerintah Qatar membangun kompleks Zafaran khusus untuk Piala Dunia.

Ras Bu Fontas terletak di bagian selatan kota, tepatnya di belakang bandara Internasional, dekat dengan jalur metro utama kota Doha dan dekat dengan pantai (Corniche).

Rawdat Al Jahhaniya Fan Village berada di sebelah barat kota Doha, dekat dengan gurun pasir. 20 menit jarak yang harus ditempuh jika mau berkendara ke tepi pantai.

Baca Juga: Lagi Sayang Ditinggal Pergi selamanya, Sinopsis Anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang Menyedihkan

Ketiga kompleks akomodasi tersebut terletak di pinggiran kota Doha tetapi masih dapat diakses dan midah dijangkau menggunakan transportasi umum.

Biaya akomodasi ditawarkan dengan harga mulai dari $207 atau setara Rp. 2.909.250,- dengan dua tempat tidur single atau satu tempat tidur double. Akomodasi tersebut memiliki kamar mandi, lemari es, wi-Fi, dan dapur. Beberapa restoran juga akan tersedia di setiap kompleks akomodasi.

Hotel Kapal Pesiar MSC World Europa yang merpakan kapal pesiar baru juga akan ditambatkan di Grand Terminal Doha. Menginap 3 malam di kapal pesiar MSC untuk menyaksikan pertandingan pembukaan mulai 21 November 2022 akan dikenakan biaya $347 atau setara dengan Rp. 5.045.152,- per orang, per malam.

Baca Juga: Usai Kontroversi Podcast Bareng Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Terancam Kehilangan Belasan Juta Subsciber

Kapal pesiar yng memiliki 6 kolam renang, 14 jacuzzi dan 13 restoran tersebut juga bisa menjadi alternatif penginapan bagi para penggemar yang ingin menonton langsung pertandingan Piala Dunia Qatar 2022.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X