• Kamis, 19 Mei 2022

Piala Dunia Qatar 2022 : Akomodasi Kamp Gurun Pasir $200 Per Malam

- Rabu, 11 Mei 2022 | 06:00 WIB
 Akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 (thenationalnews.com)
Akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 (thenationalnews.com)

ENAMPAGI - Penyelenggara Piala Dunia dan pemerintah Qatar memperkenalkan akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 untuk para penggemar sepak bola yang ingin menonton langsung pertandingan bergengsi tersebut.

Penyelenggara Piala Dunia dan pemerintah Qatar bekerja sama menyediakan akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 tersebut sebagai alternatif penginapan berbiaya rendah menggantikan hotel, akomodasi Airbnb yang laris diambil oleh sponsor utama, ribuan pejabat asing, tim media, dan masih banyak lagi.

Fan Village, ialah sebutan yang diberikan oleh penyelenggara Piala Dunia Qatar 2022. Fan Village merupakan sebuah kompleks tempat tinggal dimana para penggemar bisa menyewa penginapan selama pertandingan piala dunia berlangsung.

Fan Village tersebut terbagi di tiga daerah di luar kota Doha, yaitu di Zafaran, Ras Bu Fontas dan Rawdat Al Jahhaniya.

Baca Juga: Aktris China Yang Zi Makan Malam Bersama Sang Mantan Kekasih Qin Junjie, Benarkah?

Zafaran Fan Village memiliki letak paling jauh dari Bandara Internasional Qatar, di bagian utara kota Doha. Letaknya di luar Kota Lusail di mana pemerintah Qatar membangun kompleks Zafaran khusus untuk Piala Dunia.

Ras Bu Fontas terletak di bagian selatan kota, tepatnya di belakang bandara Internasional, dekat dengan jalur metro utama kota Doha dan dekat dengan pantai (Corniche).

Rawdat Al Jahhaniya Fan Village berada di sebelah barat kota Doha, dekat dengan gurun pasir. 20 menit jarak yang harus ditempuh jika mau berkendara ke tepi pantai.

Baca Juga: Lagi Sayang Ditinggal Pergi selamanya, Sinopsis Anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang Menyedihkan

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X