Link Nonton Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam di SEA Games Vietnam 11 Mei 2022 Gratis

- Rabu, 11 Mei 2022 | 16:00 WIB
Link Nonton Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam di SEA Games Vietnam 11 Mei 2022 Gratis, Ayo Dukung Timnas Futsal Indonesia (instagram / @timnasfutsal)
Link Nonton Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam di SEA Games Vietnam 11 Mei 2022 Gratis, Ayo Dukung Timnas Futsal Indonesia (instagram / @timnasfutsal)

 

ENAMPAGI - Link nonton pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam pada kejuaraan SEA Games Vietnam 2021 yang akan digelar tanggal 11 Mei 2022 pukul 15.50 WIB yang dapat disaksikan secara gratis pada.

Timnas Futsal Indonesia akan berjuang dan menunjukkan performa terbaiknya untuk meraih kemenangan saat laga perdana melawan tim tuan rumah. Simak link nonton pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam pada SEA Games Vietnam 2021 yang akan digelar tanggal 11 Mei 2021 dan dapat disaksikan secara gratis.

Untuk para fans futsal ayo dukung Timnas Futsal Indonesia di kejuaraan SEA Games Vietnam 2021. Berikut adalah link pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam yang dapat disaksikan secara gratis pada tanggal 11 Mei 2022 pukul 15.50 WIB.

KLIK DISINI

Baca Juga: 10 Mei, Hari Lupus Sedunia, Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Lupus

Sebelumnya skuad Timnas Futsal Indonesia telah menjalani training center di Surabaya dan pada tanggal 8 Mei 2022 tepatnya pukul 18.00 WIB, Timnas Futsal Indonesia telah bertolak ke Vietnam.

Selain itu pada sesi latihan Timnas Futsal Indonesia juga sudah melakukan uji coba lapangan saat latihan.

Uji coba lapangan ini sangat penting bagi timnas Futsal Indonesia agar lebih mengenali situasi lapangan yang sebenarnya saat bertanding melawan tim tuan rumah, Vietnam.

Baca Juga: Bahaya 'Painkiller', Salah Satu Penyebab Rusaknya Liver

Pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hashemzeadeh pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Vietnam mengatakan bahwa tim tuan rumah merupakan salah satu tim kuat dan laga pertandingan antara Indonesia Vs Vietnam diprediksi akan berjalan sangat ketat.

Dalam konferensi pers tersebut, kapten Timnas Futsal Indonesia yaitu Ardiansyah Nur mengatakan ada 3 pemain Vietnam yang harus diwaspadai oleh timnya.

“Kami sudah berlatih dengan baik di Surabaya. Saya harap kita bisa bermain dengan baik di pertandingan ini dan kita akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan sebuah medali, juga mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kami mempunyai beberapa perubahan, pemain, dan juga strategi. Kami akan mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hashemzeadeh.

Baca Juga: Berlayar Perdana di Eropa saat Musim Panas 2022, Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Tiba di Spanyol

Untuk yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Futsal Indonesia melawan Vietnam dapat disaksikan pada link berikut.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X