Hasil Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam di SEA Games Vietnam 11 Mei 2022

- Rabu, 11 Mei 2022 | 22:01 WIB
 Hasil Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam di SEA Games Vietnam 11 Mei 2022 Dengan Skor 1-1 (www.instagram.com/@ federasifutsal_id)
Hasil Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam di SEA Games Vietnam 11 Mei 2022 Dengan Skor 1-1 (www.instagram.com/@ federasifutsal_id)

ENAMPAGIHasil pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam pada kejuaraan SEA Games Vietnam 2021 yang  digelar tanggal 11 Mei 2022 pukul 15.50 WIB yang disiarkan secara langsung dari iNews TV.

Pada pertandingan perdana Timnas Futsal Indonesia VS Vietnam di SEA Games Vietnam pada tanggal 11 Mei 2022,Timnas Futsal Indonesia harus puas ditahan imbang oleh tim tuan rumah. Simak hasil pertandingannya.

Hasil pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam di SEA Games Vietnam tanggal 11 Mei 2022, Tim Indonesia di tahan imbang dengan skor 1-1 oleh Timnas Futsal Vietnam.

Baca Juga: Trailer 'Avatar: The Way of Water' dan Antusiasme Penggemar 

Babak Pertama

Pada babak pertama Timnas Futsal Indonesia Vs Vietnam, pertandingan baru saja dimulai tepatnya di menit kedua gawang Indonesia sudah kebobolan setelah pemain Timnas Futsal Vietnam yaitu Nguyen Minh Tri berhasil membobol gawang Indonesia.

Vietnam unggul 1-0 atas Indonesia untuk sementara. Setelah gol Vietnam tersebut, timnas Futsal Indonesia berusaha menekan dan melancarkan serangan demi serangan namun hingga babak pertama berakhir belum ada peluang yang berhasil di eksekusi oleh Timnas Futsal Indonesia.

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu 'Pulang Ke Pamulang' dari Endah N Rhesa

Babak Kedua

Pada babak kedua Timnas Futsal Indonesia berusaha tampil menyerang dan berusaha tampil dominan untuk mengejar ketertinggalan.

Peluang demi peluang yang dilakukan oleh Timnas Futsal Indonesia akhirnya berbuah manis setelah Sauqy Saud berhasil membobol gawang Vietnam. Skor 1-1 untuk Indonesia dan Vietnam.

Setelah itu Timnas Vietnam berusaha tampil menyerang dengan melancarkan serangan  demi serangan. Namun barisan pertahanan pemain Timnas Futsal Indonesia yang begitu rapat sehingga  usaha Timnas Vietnam untuk menggandakan keunggulan tidak berhasil.

Baca Juga: Bilqis Prasista Trending di Twitter, Setelah Kalahkan Akane Yamaguchi, Dikira Cucu Ayah Rojak Ayu Ting Ting

Hingga babak kedua selesai skor 1-1 untuk Indonesia dan Vietnam hingga akhir game.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X