Hasil Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Malaysia di SEA Games Vietnam 2021, Indonesia Menang Besar

- Senin, 16 Mei 2022 | 16:45 WIB
Hasil Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Malaysia di SEA Games Vietnam 2021, Indonesia Menang Besar Tanggal 16 Mei 2022 (instagram /@ federasifutsal_id)
Hasil Pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Malaysia di SEA Games Vietnam 2021, Indonesia Menang Besar Tanggal 16 Mei 2022 (instagram /@ federasifutsal_id)

ENAMPAGI – Hasil pertandingan timnas futsal Indonesia Vs Malaysia pada kejuaraan SEA Games Vietnam 2021 pada tanggal 16 Mei 2022 dengan Timnas Futsal Indonesia yang sukses menang besar. 

Pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia Vs Malaysia diselenggarakan mulai pukul 13.00 WIB yang disiarkan secara langsung di MNCTV. Simak hasil pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Malaysia pada SEA Games Vietnam 2021 dengan tim Indonesia yang berhasil tampil apik hingga menang besar saat melawan Malaysia.

Pada babak awal tampak Timnas Futsal Indonesia masih sedikit kebingungan untuk menembus dinding pertahanan Timnas Futsal Malaysia namun pada babak kedua Timnas Futsal Indonesia sudah menemukan cara efektif. Berikut hasil pertandingan Timnas Futsal Indonesia Vs Malaysia di SEA Games Vietnam 2022 dengan tim Indonesia yang meraih kemenangan besar dengan mengalahkan Malaysia.

Baca Juga: Mengenal Sosok Penari Cantik Badarawuhi yang Viral Dalam Film KKN di Desa Penari

Hasil Pertandingan Futsal SEA Games Vietnam 2021

Indonesia Vs Malaysia : 3 Vs 0

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama pertandingan baik Timnas Futsal Indonesia maupun Timnas Futsal Malaysia sama–sama tampil agresif dan berusaha untuk menembus dinding pertahanan lawan.

Salin serang dan menyerang pun tidak terelakkan pada babak pertama. Tim Indonesia juga masih kesulitan untuk menembus dinding pertahanan Timnas Futsal Malaysia yang sangat ketat dan sulit untuk ditembus.

Baca Juga: Dikira anak kecil, Seorang Cosplayer ini Ternyata Sudah Dewasa

Pelatih Timnas Futsal Indonesia akhirnya mulai menurunkan Syauqi Saud dan Ardiansyah Runtuboy agar serangan yang dilakukan semakin variatif dan 3 menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir Indonesia mampu menembus dinding pertahanan Malaysia lewat tendangan Syauqi Saud.

Indonesia unggul 1-0 atas Malaysia pada babak pertama.

Pada babak kedua Timnas Futsal Indonesia tampaknya sudah mulai menemukan performa terbaik dan cara ampuh untuk mengalahkan Malaysia.

Baca Juga: 10 Outfit Artis Hollywood di Red Carpet Billboard Music Awards 2022 yang Kece Badai

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X