Putra Robin van Persie, Shaqueel van Persie Menandatangani Kontrak Pertama Profesional Bersama Feyenoord

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:00 WIB
Shaqueel van Persie menandatangani kontrak pertama (Instagram/@shaqueelvanpersie)
Shaqueel van Persie menandatangani kontrak pertama (Instagram/@shaqueelvanpersie)

ENAMPAGI - Kabar terbaru Shaqueel van Persie menandatangani kontrak pertama, anak dari Robin van Persie mantan pemain Eredivisie di Feyenoord.

Mengikuti jejak ayahnya Robin van Persie seorang pencetak gol terbanyak Eredivisie, Shaqueel van Persie menandatangani kontrak pertama untuk bergabung bersama Feyenoord.

Shaqueel van Persie menandatangani kontrak pertama, ia pun turut mengucapkan rasa senangnya setelah lama bermain sejak usianya 10 tahun.

"Karena saya telah bermain di klub sejak saya berusia sepuluh tahun, hari ini sangat istimewa bagi saya. Feyenoord terasa seperti rumah kedua bagiku. Para pendukung, stadion, semuanya di sini sangat indah. Impian saya pada akhirnya adalah bermain di De Kuip dan melakukannya dengan baik di sana,” kata van Persie Junior, dikutip enampagi.id dari nos.nl.

Baca Juga: Selamat Tinggal Spider-Man, Tobey Maguire Menjadi Charlie Chaplin Dalam Film Terbarunya Berjudul 'Babylon'

Shaqueel van Persie telah bersama tim Rotterdam tersebut di masa mudanya sejak 2017. Anak dari Robin van Persie itu kini menatap ke masa depan karir profesionalnya bersama Feyenoord.

Penyerang yang masih lima belas tahun itu menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Feyenoord pada hari Senin, 16 Mei 2022 di De Kuip, dengan masa kontrak hingga pertengahan 2025.

Van Persie Junior saat ini bermain di Feyenoord dan masih berusia 16 tahun, sementara Robin van Persie ayahnya menjadi asistennya.

Baca Juga: Inilah 5 Cara Meredakan Nyeri Saat Menstruasi atau Haid yang Bisa Kamu Coba

Sebelumnya, ia juga pernah bermain di akademi muda Manchester City, di Inggris. Di Twitter bahkan, Robin van Persie bangga dan turut mengucapkan selamat kepada anaknya.

“Congrats Shaq,” tulis mantan pemain Eredivisie itu di akun Twitter pribadinya @Persie_Official.

Robin van Persie bermain sepuluh tahun untuk Feyenoord selama hampir dua dekade. Dua puluh tahun yang lalu ia berhasil memenangkan Piala UEFA bersama Feyenoord.

Baca Juga: Jangan Sepelekan! Inilah Bahaya Penyakit GERD dan Cara Penyembuhannya

Torehan Robin van Persie selama aktif bermain bola adalah 102 pertandingan internasional dan 50 gol, serta pernah memenangkan Piala KNVB.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Twitter @persie_official, nos.nl

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X