Unik! Coach Shin Tae-Yong Mencoba Membetulkan Posisi Bendera Indonesia Terbalik Saat Pers SEA Games 2021

- Selasa, 24 Mei 2022 | 23:00 WIB
Shin Tae-Yong berusaha membetulkan posisi bendera Indonesia saat jumpa pers SEA Games 2021 (angkapan layar unggahan akun twitter @GOAL_ID)
Shin Tae-Yong berusaha membetulkan posisi bendera Indonesia saat jumpa pers SEA Games 2021 (angkapan layar unggahan akun twitter @GOAL_ID)

ENAMPAGI - Peristiwa unik. Baru-baru dari unggahan akun @GOAL_ID di Twitter, memperlihatkan coach Shin Tae-Yong berusaha membetulkan posisi bendera Indonesia yang berdiri vertikal.

Hal ini sontak membuat geger jagat maya khususnya para pecinta sepak bola tanah air yang turut mengikuti jejak Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Yong di SEA Games 2021.

Pada Selasa, 24 Mei 2022 akun Twitter @GOAL_ID membagikan unggahan yang memperlihatkan coach Shin Tae-Yong berusaha membetulkan posisi bendera Indonesia saat jumpa pers laga perebutan medali perunggu melawan Malaysia.

Unggahan yang mengusulkan bendera Indonesia harusnya begini, sontak mengundang banyak perhatian warganet di Twitter.

Baca Juga: Tontonan Seru Terbaik, Berikut 7 Rekomendasi Drama China Terbaru Romantis

“Merah-Putih itu harusnya begini! Mungkin itulah yang dirasakan oleh Shin Tae-Yong di video ini.” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut pada akun @GOAL_ID di Twitter.

Sejumlah warganet pun turut meramaikan unggahan itu dengan cuitan komentar positif mengenai tindakan dari coach Shin Tae-Yong tersebut.

Shin Tae-Yong memang kerap menjadi primadona bagi pecinta sepak bola Indonesia khususnya perannya sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Aku Masih Memikirkanmu - Kezia yang Viral di TikTok

Namanya melambung karena beberapa waktu lalu, beliau berhasil membuat heboh seluruh dunia saat menjadi pelatih timnas Korea Selatan di kualifikasi piala dunia melawan Jerman.

Saat itu, tim yang berada pada asuhannya berhasil memenangkan laga dengan hasil 2-0. Korea Selatan secara mengejutkan berhasil mengalahkan raksasa eropa yaitu Jerman.

Kepopulerannya itu lantas melambungkan namanya setelah digadang-gadang akan melatih timnas Indonesia. Hingga saat ini, pelatih yang kerap dikenal STY ini masih menjadi pusat perhatian bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: 30 Playlist lagu Anime Terpopuler yang Bikin Candu

“Membawa kepercayaan dan kecintaan terhadap negeri ini. Thx coach.” tulis akun @uddbond.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X