Link Streaming Nonton Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Tanggal 29 Mei 2022 Pukul 02.00 WIB

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 19:15 WIB
Link Streaming Nonton Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Tanggal 29 Mei 2022 Pukul 02.00 WIB Laga Krusial (instagram.com/@vidiosports)
Link Streaming Nonton Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Tanggal 29 Mei 2022 Pukul 02.00 WIB Laga Krusial (instagram.com/@vidiosports)

ENAMPAGI – Link live streaming nonton final liga Champions yang mempertemukan dua klub unggulan Liverpool Vs Real Madrid yang akan digelar pada tanggal 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Kedua tim akan saling adu strategi dan adu kemampuan untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions. Simak Link nonton live streaming final Liga Champions antara dua klub raksasa yaitu Liverpool Vs Real Madrid pada tanggal 29 Mei 2022 yang akan dimulai dini hari yaitu pukul 02.00 WIB.

Para fans Real Madrid dan Liverpool siap–siap begadang untuk menonton laga paling krusial dan menegangkan. Berikut adalah link nonton live streaming final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid yang akan digelar pukul 02.00 WIB tanggal 29 Mei 2022 di Stadion Stade De France, Saint-Denis secara gratis.

KLIK DISINI

Baca Juga: Pesona Magiana Ignasia Sinaga, Puteri Indonesia Intelegensia 2022

Sebelumnya Liverpool yang merupakan klub asal Inggris tersebut gagal meraih trofi juara Liga Inggris setelah dikalahkan oleh Manchester City. Liverpool berada di posisi kedua pada klasemen akhir liga Inggris dengan meraih 92 poin.

Kali ini di Liga Champions akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk meraih trofi Liga Champion pada tahun ini. Sebelumnya Liverpool telah meraih juara sebanyak 6 kali, dan jika pada dini hari Liverpool menang saat melawan Real Madrid akan menjadi gelar ke 7 mereka menjuarai Liga Champions.

Selain itu Real Madrid juga hadir untuk melawan Liverpool pada malam final Liga Champions dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah mereka pada musim ini berhasil menjadi juara pada Liga Spanyol dengan meraih 86 poin.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement The Series Episode 10, Episode Terakhir: Akhir Adalah Permulaan

Selain itu pertemuan antara Liverpool dan Real Madrid di Liga Champions pada musim ini juga bisa dijadikan ajang balas dendam bagi Liverpool karena pada final Liga Champion tahun 2017/2018 Liverpool harus menelan kekalahan saat melawan Real Madrid dengan skor 1-3.

Real Madrid dan Liverpool telah bertemu di Liga Champion sebanyak 8 kali dan pada malam nanti akan menjadi pertemuan mereka yang ke 9 dari 8 pertemuan Real Madrid meraih 4 kemenangan sementara Liverpool berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.***

 

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X