Toulon Cup 2022 Indonesia Kalah Tipis Dari Venezuela, Pelatih Timnas U 19: Tidak Menyesali Hal Itu

- Rabu, 1 Juni 2022 | 13:00 WIB
Toulon Cup 2022 Indonesia Kalah Tipis Dari Venezuela, Pelatih Timnas U 19: Tidak Menyesali Hal Itu Tanggal 30 Mei 2022 (Laman PSSI)
Toulon Cup 2022 Indonesia Kalah Tipis Dari Venezuela, Pelatih Timnas U 19: Tidak Menyesali Hal Itu Tanggal 30 Mei 2022 (Laman PSSI)

ENAMPAGI – Pada laga perdana gelaran Toulon Cup 2022, timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Venezuela. Timnas Indonesia U-19 harus kalah tipis dari tim Venezuela pada pertandingan yang digelar tanggal 30 Mei 2022 dan pelatih Timnas Indonesia untuk Toulon Cup mengaku tidak menyesali hal itu.

Timnas Indonesia pada Toulon Cup 2022 yang diadakan di Prancis harus kalah tipi 0-1 saat melawan Venezuela ada laga perdan, selanjutnya pada tanggal 2 Juni Timnas Indonesia akan melawan Ghana. Dženan Radončić pelatih Timnas U-19 di Toulon Cup mengatakan ia tidak menyesali hal itu karena tim bermain dengan baik.

Keikutsertaan Timnas Indonesia U-19 merupakan ajang pembuka atau pemanasan bagi timnas sebelum mengikuti gelaran piala dunia U-19 yang akan digelar sebentar lagi.

Walaupun pada laga perdana di Toulon Cup 2022, Timnas Indonesia U 19 harus kalah tipis dari Venezuela 1-0 namun pelatih timans mengaku timnya tidak menyesal dengan hal itu.

Baca Juga: Link Nonton Drama China Terbaru 'The Romance of Hua Rong 2' Episode 2 Dengan Subtitle Indonesia Gratis

Pada laga perdana tersebut Timnas Venezuela berhasil mencetak gol lewat tendangan Daniel Perez di menit ke 59.

Pelatih timnas Indonesia saat di Toulon Cup 2022 yaitu Dženan Radončić mengatakan bahwa timnas Indonesia membuka pertandingan dengan baik. Para pemain bahkan menguasai lapangan dan menahan serangan Venezuela dari berbagai arah.

Pelatih juga menambahkan bahwa Venezuela merupakan tim yang bagus dan Timnas Indonesia U 19 terkadang kehilangan konsentrasi dan sehingga hal itu menyebabkan Timnas Indonesia mudah kebobolan.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Drama China Defying The Storm Dengan Subtitle Indonesia Gratis

“Namun saya tidak menyesali hal itu, anak-anak sudah menunjukkan permainan terbaik mereka, saya senang berada disini, kami telah menunjukkan bahwa kami dari Asia Tenggara pun bisa bermain sepak bola dengan baik,” ucap Dženan Radončić.

“Pertama kami tentu sedikit kecewa dengan hasil ini, tapi kami akan lebih bermain bagus lagi di pertandingan berikutnya. Meski ada beberapa peluang yang saya ciptakan, saya kurang puas dengan itu, namun saya akan lebih baik lagi. Saya senang dengan adanya turnamen ini. Tentu ini akan menambah pengalaman bertanding kami,” kata Ronaldo Kwateh saat ditanya perihal kekalahan timnas saat melawan Venezuela.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X