Shayne Pattynama Telah Tiba di Indonesia dan Siap Menjalankan Proses Naturalisasi

- Rabu, 1 Juni 2022 | 20:45 WIB
Shayne  Pattynama Telah Tiba di Indonesia Pada Tanggal 30 Mei 2022 dan Siap Menjalankan Proses Naturalisasi (instagram.com/ @s.pattynama)
Shayne Pattynama Telah Tiba di Indonesia Pada Tanggal 30 Mei 2022 dan Siap Menjalankan Proses Naturalisasi (instagram.com/ @s.pattynama)

ENAMPAGI – Pemain sepak bola Shayne Pattynama telah tiba di Indonesia dan siap menjalankan proses naturalisasi pada tanggal 30 Mei 2022.

Setelah Shayne Pattynama tiba di Indonesia ia akan menjalankan sejumlah agenda yang cukup padat salah satunya adalah menjalani proses naturalisasi untuk menjadi warga negara Indonesia.

Shayne Pattynama akan menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh yang saat ini sedang menjalankan proses naturalisasi, nantinya para pemain naturalisasi ini akan diproyeksikan untuk membela Timnas Indonesia dalam sejumlah laga pertandingan. Shayne Pattynama yang telah tiba di Indonesia akan siap untuk menjalani sejumlah proses naturalisasi menjadi WNI.

Baca Juga: Film 'Crime City 2' Melampaui 7 Juta Penonton Dalam 2 Minggu Perilisan, Melebihi Kesuksesan Box Office

Beberapa agenda yang akan dilakukan oleh Shayne Pattynama selama di proses naturalisasi antara lain

1. Kunjungan ke kedutaan besar Belanda di Jakarta untuk memperoleh surat keterangan resmi dari Kedutaan

2. Wawancara tertutup dengan Badan Intelijen Negara (BIN)

3. Tes kesehatan.

Baca Juga: 7 Hari Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil, Keluarga Sudah Ikhlas Apapun Takdir Eril

“Terimakasih Ketua Umum PSSI, akhirnya bisa datang ke sini di tengah musim yang sibuk bersama tim saya. Semoga kita bisa menyelesaikan semua persyaratan yang dibutuhkan sehingga saya bisa bermain dengan timnas ke depannya” kata Shayne Pattynama saat tiba di Jakarta.

“Alhamdulillah Shayne sudah tiba di Indonesia dan akan menjalani agenda-agenda wajib di Jakarta. Perwakilan PSSI sudah menjemput dan tentu akan mengawal proses ini sampai selesai. Semua pemain sudah berkomitmen untuk menyelesaikan proses ini. Mereka akan mengikuti langkah-langkah yang sudah ditetapkan” ucap ketua PSSI saat ditanya tentang Shayne Pattynama yang telah tiba di Indonesia pada tanggal 30 Mei 2022.

Shayne Pattynama terkenal sebagai pemain Viking FK yang berlaga di liga Norwegia, sebelum tiba di Indonesia, Shayne Pattynama juga telah melengkapi sejumlah dokumen yang diperlukan untuk proses naturalisasi.

Baca Juga: Film Mencuri Raden Saleh Rilis Trailer Diperankan Oleh Artis Papan Atas Indonesia Siap Menggebrak Indonesia

Shayne akan menjalani proses naturalisasi sama dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh. Selain itu Jordi Amat dan Sandy Walsh juga terlihat sudah menjalankan latihan bersama dengan Timnas sebelum menjalani laga melawan Bangladesh.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X