Piala Dunia 2022 : Tour Piala Dunia 2022 oleh Coca-Cola, Mulai Perjalanan Global di Dubai

- Minggu, 5 Juni 2022 | 18:00 WIB
Piala Dunia FIFA tiba di negara Kenya  (Twitter @KenyaAirports)
Piala Dunia FIFA tiba di negara Kenya (Twitter @KenyaAirports)

ENAMPAGI - Tour Piala Dunia 2022 oleh Coca-Cola dimulai pada awal bulan Mei 2022 dengan Dubai sebagai pemberhentian pertama, di mana mantan pemenang Piala Dunia FIFA Iker Casillas dan Kaká datang bersama untuk mengirimkan Piala Dunia FIFA asli dalam perjalanannya mengelilingi dunia menjelang piala dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini.

“Saat penggemar sepak bola di seluruh dunia bersiap untuk mendukung tim mereka di piala dunia 2022, Coca-Cola dengan senang hati menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk merasakan trofi menjelang turnamen,” kata Brad Ross, Wakil Presiden Pemasaran dan Kemitraan Olahraga & Hiburan Global di Perusahaan Coca-Cola.

Mulai bulan Mei 2022, Coca-Cola mengundang penggemar ke kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat Piala Dunia FIFA dari pertandingan Piala Dunia 2022 yang paling dikenal dalam sepak bola dan mengalami keajaiban nyata dari acara olahraga tunggal terbesar dan paling ditunggu-tunggu di dunia.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Race MotoGP Catalunya 2022 Tanggal 5 Juni 2022 di Circuit de Barcelona

Tour Piala Dunia FIFA oleh Coca-Cola akan berhenti di 51 negara, membawa Coca-Cola dan FIFA selangkah lebih dekat ke tujuan mengunjungi masing-masing dari 211 asosiasi anggota FIFA pada tahun 2030. Untuk pertama kalinya, tur akan mengunjungi 32 negara yang memenuhi syarat untuk Piala Dunia FIFA.

“Piala Dunia FIFA adalah salah satu simbol terbesar dalam olahraga,” kata Romy Gai, Chief Business Officer FIFA. “Membawanya dalam tur memberi kami kesempatan unik untuk menyoroti penggemar di seluruh dunia yang menyukai permainan sepakbola. Tur trofi piala dunia FIFA yang akan berakhir di Qatar, yang akan menjadi tuan rumah, menyoroti komitmen kami untuk menjadikan sepak bola benar-benar mendunia saat kami mewujudkan impian para penggemar kami dan membawa kegembiraan Piala Dunia FIFA ke depan pintu mereka, bersama dengan perjalanan panjang kami dan mitra tetap kami, Coca-Cola.”

Pemenang Piala Dunia FIFA Iker Casillas dan Kaká berbagi semangat mereka untuk permainan di acara perhentian pertama di Dubai. Kaká berkata: “Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari perhentian pertama Tur Piala Dunia FIFA oleh Coca-Cola. Piala Dunia FIFA pertama saya sebagai pemain adalah ketika saya baru berusia 20 tahun, dan itu masih segar dalam pikiran saya – bagi saya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Baca Juga: Lirik Lagu 'Kok Iso Yo?' yang Dinyanyikan Oleh Denny Caknan ft. Bagus Guyon Waton Hingga Trending di YouTube

Iker Casillas menambahkan: “Ini adalah puncak karir saya ketika saya mengangkat trofi ini sebagai kapten Spanyol pada tahun 2010. Dan sangat menarik bahwa seseorang akan memiliki perasaan itu di Qatar akhir tahun ini. Saya sangat bangga bergabung dengan kalian semua hari ini, saat kami memulai perjalanan Piala Dunia FIFA, membawanya ke para penggemar di seluruh dunia.” ***

 

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X