• Sabtu, 2 Juli 2022

Final Daihatsu Indonesia Masters 2022 Menjadi Momen Bagi Greysia Polii

- Minggu, 12 Juni 2022 | 21:45 WIB
Final Daihatsu Indonesia Masters, Greysia Polii pensiun (Twitter/@INABadminton)
Final Daihatsu Indonesia Masters, Greysia Polii pensiun (Twitter/@INABadminton)

ENAMPAGI - Final Daihatsu Indonesia Masters 2022 menjadi ajang yang penuh haru dengan pensiunnya salah satu atlet wanita terbaik Indonesia, Greysia Polii.

Menurut keterangan dari akun @INABadminton di Twitter, gelaran Final Daihatsu Indonesia Masters 2022 rupanya turut menjadi momen bersejarah bagi Greysia Polii.

Hari ini, Minggu 12 Juni 2022 atlet yang telah menjuarai berbagai pertandingan di cabang olahraga bulu tangkis Greysia Polii resmi pensiun.

Baca Juga: Aktornya Terlalu cakep, Live Action Pacar Sewaan dari Anime Kanojo Okarishimasu Dipuja – Puja

“Acara perpisahan Greysia Polii sebagai pebulutangkis berlangsung khidmat dan penuh tangis haru. Pemain kelahiran 11 Agustus 1987 itu secara resmi pensiun dari dunia tepok bulu di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 12 Juni pagi.” tulis @INABadminton.

Dalam kolom komentar postingan tersebut, terlihat Greysia Polii tengah memegang bendera Indonesia, di sebelahnya ada Apriani Rahayu, mantan rekan pasangannya yang pernah menjuarai SEA Games.

Greysia Polii mengaku, sekembalinya ia ke stadion di Istora Senayan setelah lama tak bermain, mengingatkannya pada masa dirinya masih bermain. Malah ia pernah menjadi tim putri yang tidak dipandang berprestasi.

Baca Juga: Teori Orang Tua Asli Anya dari Anime Spy X Family yang Dibuat Fans

"Bagi saya, tempat ini, begitu memorable. Pada 14 tahun silam, tim putri Indonesia yang tidak dipandang malah bisa maju ke final Piala Uber 2008," kenang Greysia, yang juga masuk tim Indonesia.” dikutip dari @INABadminton.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Kabar Lumajang, twitter @INABadminton

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X