• Sabtu, 2 Juli 2022

Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Indonesia Open 2022: Ada 4 Wakil Indonesia yang Berlaga

- Jumat, 17 Juni 2022 | 07:30 WIB
jadwal pertandingan babak perempat final Indonesia Open 2022, hanya ada 4 wakil Indonesia yang akan melaju. (Instagram @badminton.ina)
jadwal pertandingan babak perempat final Indonesia Open 2022, hanya ada 4 wakil Indonesia yang akan melaju. (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Berikut jadwal pertandingan babak perempat final Indonesia Open 2022, ada empat wakil Indonesia yang berlaga.

Jadwal pertandingan babak perempat final Indonesia Open 2022 ini akan dilaksanakan pada Jum’at, 17 Juni 2022 pukul 13.00 WIB di Istora Senayan Jakarta, dan disiarkan langsung di iNews TV serta MNC TV.

Pada babak perempat final Indonesia Open 2022, empat wakil Garuda yang berlaga yaitu dua ganda putra Indonesia, pasangan Pramudya Kusumawardana-Yeremia E Y Y Rambitan dan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto.

Kemudian di sektor ganda putri ada pasangan Apriyani Rahayu-Siti Fadia S Ramadhanti, dan di sektor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting, yang akan berlaga di babak perempat final Indonesia Open 2022.

Baca Juga: Buruan Pesan, Nanti Kehabisan! Inilah Harga Tiket Indonesia Open 2022

Dalam babak perempat final BWF World Tour Super 1000 ini, pasangan Kusumawardana-Yeremia E Y Y Rambitan akan bertanding melawan unggulan Malaysia, yaitu Aaron Chia-Soh Wooi Yik.

Sedangkan pasangan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan langsung dengan unggulan China, yaitu Liu Yu Chen-Ou Xuan Yi.

Sebelumnya, di pertandingan babak 16 besar Indonesia Open, pasangan berjuluk Prayer (Pramudya-Yeremia) ini berhasil menaklukkan juara Olimpiade Tokyo 2020, yaitu pasangan Lee Yang-Wang Chi Lin dari China Taipe.

Baca Juga: Kalender BWF World Tour 2022: Berikut Jadwal Turnamen Badminton di Tahun 2022

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X