Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini Selasa, 21 Juni 2022, Persib vs Bhayangkara dan Persis vs PSIS

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:00 WIB
jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa 21 Juni 2022. Persis Solo menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, sementara Bhayangkara FC berhadapan dengan Persib Bandung. (Pialapresiden.id)
jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa 21 Juni 2022. Persis Solo menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, sementara Bhayangkara FC berhadapan dengan Persib Bandung. (Pialapresiden.id)

ENAMPAGI - Simak jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa 21 Juni 2022. Persis Solo menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, sementara Bhayangkara FC berhadapan dengan Persib Bandung.

Pada laga ketiganya pada Piala Presiden 2022 hari ini melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung tampil tanpa penonton.

Berikut jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa 21 Juni 2022 yang turut pula disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 16.00 WIB nanti.

Bagi para pecinta sepak bola tanah air, ini dia jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini yang mempertemukan Persis Solo vs PSIS Semarang, dan Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Baca Juga: 'Squid Game' Hadir di Dunia Nyata dan Tawarkan Hadiah Jutaan Dollar

Pesis Solo vs PSIS Semarang, pukul 16.00 WIB, Stadion Manahan, disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.

Laga pertama hari ini pada helatan turnamen Piala Presiden 2022 adalah Persis Solo vs PSIS Semarang.

Persis Solo saat ini berada di posisi 4 dengan main satu kali, dan seri satu kali. Sementara lawannya PSIS Semarang bertengger pada puncak klasemen pada Grup A di posisi pertama dengan main dua kali, menang satu kali, dan seri satu kali.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Falling Back' oleh Drake, Trending di Spotify

Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang menjadi penentu bagi Persis Solo apabila tidak ingin berakhir pada posisi keempat, jika kalah melawan PSIS Semarang.

Bhayangkara FC vs Persib Bandung, pukul 20.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.

Sangat disayangkan Persib Bandung nanti malam akan tampil tanpa penonton melawan Bhayangkara FC pada laga ketiganya Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Film Pertaruhan The Series Episode 5 Kapan Tayang? Bocoran Jumlah Episode, Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

Persib Bandung saat ini unggul berada di puncak klasemen dengan main dua kali, menang satu kali, seri satu kali.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Pialapresiden.id

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X