• Sabtu, 2 Juli 2022

Ronaldinho, Sang Legenda Brazil yang Akan Bela RANS Nusantara FC, Dijadwalkan Tiba di Jakarta Hari ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:30 WIB
Ronaldinho, Sang Legenda Brazil yang Akan Bela RANS Nusantara FC, Dijadwalkan Tiba di Jakarta Hari ini (Twitter /@sameerbry)
Ronaldinho, Sang Legenda Brazil yang Akan Bela RANS Nusantara FC, Dijadwalkan Tiba di Jakarta Hari ini (Twitter /@sameerbry)

ENAMPAGI - Ronaldinho, sang legenda hidup sepakbola dari Brazil dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada hari Jumat, 24 Juni 2022.

Ronaldinho akan tampil membela tim RANS Nusantara FC dalam ajang trofeo bersama AREMA FC dan Persik Kediri, Minggu 26 Juni 2022 malam WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pukul 20.30 WIB.

Bagi yang belum paham apa itu arti dari trofeo, Trofeo yang berasal dari bahasa Italia yang berarti Trofi. Ajang Trofeo dalam sepakbola sendiri ialah turnamen sepakbola dimana sekitar tiga atau empat tim sepakbola bertanding dalam satu waktu saja.

Baca Juga: Link Nonton Drama China 'Hello My Shining Love' Episode 1 Lengkap dengan Subtitle Gratis

Tiga atau empat tim yang mengikuti ajang pertandingan trofeo akan bermain dalam satu babak, dan di ajang pertandingan trofeo, setiap tim yang bermain mendapat kesempatan untuk bertanding berhadapan dengan semua tim yang tergabung dan hanya bertanding dalam satu hari saja.

Pertandingan Trofeo di stadion Kanjuruhan, Malang ini akan menghadirkan sang legenda Brazil, Ronaldinho. Ia akan membela tim RANS Nusantara FC yang akan diikuti oleh tim Persik Kediri dan AREMA FC.

Adapun tiket untuk penonton pertandingan yang dijual dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Ekonomi yang dijual seharga Rp. 50.000,- , kemudian tiket VIP yang dijual seharga Rp. 150.000,- dan tiket VVIP yang dijual seharga Rp. 350.000,-. Tiket pun mulai dijual dari hari Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Sinopsis Drama China 'Hello My Shining Love' Dibintangi oleh Joe Chen dan Jin Han

Match 1 akan dibuka oleh pertandingan antara klub Persik Kediri melawan RANS Nusantara FC. Match 2 akan dilanjutkan oleh pertandingan antara Persik Kediri melawan AREMA FC dan Match 3 ditutup oleh pertandingan antara AREMA FC melawan RANS Nusantara FC.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X