Hasil Drawing Babak 16 Besar Malaysia Open 2022: Ahsan-Hendra dan 11 Pemain Indonesia Lolos

- Kamis, 30 Juni 2022 | 05:00 WIB
Berikut jadwal babak 16 besar Malaysia Open 2022, Ahsan-Hendra dan 11 pemain akan bertanding (instagram @badminton.ina)
Berikut jadwal babak 16 besar Malaysia Open 2022, Ahsan-Hendra dan 11 pemain akan bertanding (instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Berikut hasil drawing babak 16 besar Malaysia Open 2022, ganda putra legendaris Indonesia yaitu Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, dan ke-11 pemain lainnya akan bertanding di pertandingan ini.

Pertandingan babak 16 besar Malaysia Open 2022 diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur Malaysia pada 30 Juni 2022, pukul 09.00 WIB dan disiarkan langsung di iNews TV.

Pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 ini, ke-12 wakil Indonesia yang akan bertanding yaitu di sektor ganda baik putra maupun putri, ada tiga wakil. Sedangkan di sektor tunggal putra ada tiga wakil dan tunggal putri hanya ada satu wakil.

Adapun pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 di sektor ganda campuran Indonesia, ada dua wakil. Berikut hasil drawing ke-12 wakil Indonesia yang akan berlaga, yaitu pasangan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto akan bertanding melawan pemain asal Jerman, Mark Lamsfuss-Marvin Seidel.

Baca Juga: Kalender BWF World Tour 2022: Berikut Jadwal Turnamen Badminton di Tahun 2022

Dua ganda putra Indonesia lainnya yaitu ada pasangan legendaris, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan yang berhadapan langsung dengan unggulan China, He Ji Ting-Zhao Hao Dong.

Lalu, pasangan Bagas Maulana-Muhammad Shohibul Fikri akan bertanding melawan unggulan Jepang, Takuro Hoki-Yugo Kobayashi.

Kemudian di sektor ganda putri Indonesia, ada pasangan anyar yaitu Apriyani Rahayu-Siti Fadia S Ramadhanti, yang akan berhadapan langsung dengan unggulan Jepang, Nami Matsuyama-Chiharu Shida.

Baca Juga: Pilih Mana, Buka Puasa dengan Air Dingin atau Air Hangat? Berikut Penjelasan dari Ahlinya

Sedangkan pasangan Febriana D Kusuma-Amalia C Pratiwi akan bertanding melawan pemain asal China, yaitu Du Yue-Li Wen Mei.

Kemudian pemain ganda putri Indonesia lainnya, ada Febby Valencia D Gani-Ribka Sugiarto, yang berhadapan langsung dengan pasangan India-Malaysia, Srivedya Gurazada-Ishika Jaiswal.

Di sektor tunggal putra Indonesia, yang akan bertanding pada babak 16 besar Malaysia Open 2022, yaitu ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga: Penyumbang Prestasi, Inilah 4 Keluarga Pencetak Atlet Badminton Indonesia di Kanca Dunia

Pada babak ini, Anthony Ginting akan berhadapan langsung dengan pemain asal Thailand, S Thammasin. Sedangkan rekannya, Jonatan Christie akan bertanding melawan pemain asal Jepang yaitu Kenta Nishimoto.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Instagram @badminto.ina

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X