• Jumat, 12 Agustus 2022

Gila! The Daddies Tetap Unggul Walau Diduga Dicurangi Wasit Pada 32 Besar Malaysia Open 2022

- Kamis, 30 Juni 2022 | 07:00 WIB
Berikut kronologi The Daddies dicuga dicurangi oleh wasit saat bertanding pada babak 32 besar Malaysia Open 2022 (Instagram @badminton.ina)
Berikut kronologi The Daddies dicuga dicurangi oleh wasit saat bertanding pada babak 32 besar Malaysia Open 2022 (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Telah terjadi peristiwa yang tidak mengenakan di babak 32 besar Malaysia Open 2022, pada laga antara The Daddies yaitu Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan dan unggulan China, Ren Xiang Yu-Tan Qiang.

Pertandingan babak 32 besar Malaysia Open 2022 diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur Malaysia pada 30 Juni 2022, dan disiarkan langsung di iNews TV.

Pada babak 32 besar Malaysia Open 2022 ini, The Daddies diduga dicurangi oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan, di mana servis dari Ahsan dianggap keluar pada game kedua.

Padahal servis dari Ahsan tersebut masuk ke dalam area pertahanan wakil China yang bertanding, sehingga pasangan berjuluk The Daddies harus kehilangan 1 poin pada game kedua babak 32 besar Malaysia Open 2022.

Baca Juga: Hasil Drawing Babak 16 Besar Malaysia Open 2022: Ahsan-Hendra dan 11 Pemain Indonesia Lolos

Tak hanya itu, rupanya kejadian tak mengenakan masih berlanjut saat pukulan keras dari unggulan China, melewati garis lapangan belakang.

Namun, pukulan unggulan China tersebut dianggap menyentuh Hendra sebelum bola keluar lapangan. Hal ini membuat Ahsan dan Hendra melayangkan protesnya kepada wasit, sehingga pelatih The Daddies, Aryono menghampiri keduanya untuk menenangkan emosi mereka.

Protes Ahsan dan Hendra tersebut cukup lama hingga akhirnya panitia BWF ikut turun lapangan. Akan tetapi, poin masih tetap diberikan kepada unggulan China.

Baca Juga: Waspada! Ketika Sulit Lepas dari Toxic Relationship, Kamu akan Memiliki Trauma Ini

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Canggih! Manchester City Luncurkan 'Smart Scarf'

Senin, 1 Agustus 2022 | 17:00 WIB
X