Link Nonton Live Streaming AFF U-19 Filipina Vs Indonesia 8 Juli 2022 Pukul 20.00 WIB, Laga Penentuan

- Jumat, 8 Juli 2022 | 13:30 WIB
Piala AFF U19: Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Filipina 8 Juli 2022 Malam Ini (Tangkap layar vidio.com)
Piala AFF U19: Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Filipina 8 Juli 2022 Malam Ini (Tangkap layar vidio.com)

ENAMPAGI – Setelah di laga kemarin skuat Garuda muda hampir saja kalah dengan Thailand U-19 beruntung striker timnas gagal memanfaatkan peluang emas didepan mulut gawang Cahya Supriadi.

Dengan dua hasil imbang yang di terima timnas Indonesia U-19 dengan tim Vietnam dan Thailand memang sangat disayangkan oleh pelatih kepala Shin Tae-yong yang mengeluhkan fisik terutama saat melawan Thailand di babak kedua.

Beruntung skuad Merah Putih memiliki Cahya Supriadi penjaga gawang yang melakukan penyelamatan penting ditambah lagi pemain kunci timnas Indonesia U-19 harus kehilangan pemain penting di lini tengah yang mengatur permainan yaitu Marcelino Ferdinand yang harus di tarik keluar di babak pertama saat melawan timnas Thailand.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di Babak Perempat Final Malaysia Masters 2022

Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan di Tv karena sedang bekerja atau sedang di luar.

Berikut link live streaming timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19

Klik disini

KLIK DISINI

Baca Juga: Lirik Lagu 'Airmata Di Hari Persandinganmu' - Raffa Affar: Rupanya Engkau Sudah Pun Ada Pengganti Diriku

Wajib kita memberikan dukungan dengan skuat Garuda muda asuhan Shin Tae-yong di laga penentuan lolos atau tidaknya ke babak semifinal Piala AFF U-19.

Kakang Rudianto dan kawan-kawan harus menang besar melawan Filipina U-19 apalagi bermain di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi sambil berharap dengan pertandingan tim lain yang saling berhadapan antara Thailand U-19 vs Vietnam U-19 yang akan digelar bersamaan dengan laga skuat garuda muda.

Semoga timnas Indonesia U-19 dapat menang besar atas Filipina tanpa harus kemasukan gol dengan begitu mau tidak mau Thailand dan Vietnam akan saling mengalahkan sehingga persaingan grup A akan lebih menarik sampai ke pertandingan terakhir yang akan sulit ditebak dua tim yang lolos ke semifinal Piala AFF U-19.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Lowongan Kerja Groomer dan Kasir di Klinik Hewan Vetopet

Itulah link live streaming timnas Indonesia melawan Filinpina di fase grup A Piala AFF U-19 yang anda bisa saksikan di handphone maupun di laptop.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X