Barcelona vs Real Madrid 1-0 di Laga Pramusim, Raphinha Cetak Gol Lagi

- Senin, 25 Juli 2022 | 10:05 WIB
Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Real Madrid pada laga pramusim di Allegiant Stadium (Akun Instagram @fcbarcelona)
Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Real Madrid pada laga pramusim di Allegiant Stadium (Akun Instagram @fcbarcelona)

ENAMPAGI - Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Real Madrid pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Minggu (24/7/2022) pagi WIB.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu di cetak oleh Raphinha. Hasil tersebut melanjutkan tren positif El Barca pada pramusim.

Sebelumnya, Los Cules bermain imbang 1-1 pada 14 Juli 2022, dan menang 6-0 atas Inter Miami pada 20 Juli lalu. Sedangkan bagi Real Madrid, ini menjadi kekalahan pertama pada laga perdana pramusim.

Menjalani laga di Allegiant Stadium, Las Vegas, Raphinha dipercaya tampil sejak menit awal.

Laga ini juga menjadi kesempatan bagi Robert Lewandowski untuk mejalani debutnya bersama Barcelona. Bomber asal Polandia tersebut tampil sejak menit awal.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Film Bertema Sejarah Kemerdekaan Indonesia Yang Cocok Untuk Menyambut HUT RI yang ke-77

Adapun Real Madrid juga menurunkan pemain barunya. Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni bermain sebagai starter dalam pertandingan ini.

Barcelona menampilkan permainan menyerang pada 15 menit pertama. Namun, Real Madrid yang tak memainkan Karim Benzema berhasil mengatasi itu dengan pertahanan yang rapi.

Di menit ke-11, Robert Lewandowski nyaris mencetak gol. Sepakan striker anyar Barcelona tersebut masih bisa ditepis kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Real Madrid mencoba membalas di menit ke-18. Sayangnya, tendangan keras Federico Valverde menerpa tiang gawang yang dikawal oleh Ter Stegen.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United di BRI Liga 1 2022 2023, Laga Perdana Dua Tim Promosi

Dua menit berselang, giliran Barcelona yang memberi ancaman melalui Ansu Fati. Akan tetapi, tendangannya masih melenceng.

Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-27 lewat gol spektakuler Raphinha.

Memanfaatkan kesalahan dari Militao, Raphinha melepas tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang membuat Barca unggul 1-0.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X