Setelah Lisandro Martinez ke MU, Ajax Siapkan Jurus Pamungkas Pertahankan Antony

- Rabu, 27 Juli 2022 | 14:00 WIB
Antony Winger Asal Brazil Yang Jadi Incaran Manchester United (Akun Instagram @eriksenfans)
Antony Winger Asal Brazil Yang Jadi Incaran Manchester United (Akun Instagram @eriksenfans)

ENAMPAGI - Manchester United terus berupaya mencari pemain baru untuk melakoni musim 2022/2023. Setelah mendapatkan Lisandro Martinez dari Ajax, selanjutnya berniat membajak bintang asal Brazil, Antony

Antony disebut menjadi target Manchester United menyusul kepergian Erik ten Hag dari Amsterdam Arena ke Old Trafford. 

Antony pernah tampil bagus di bawah asuhan Ten Hag saat masih melatih Ajax. Dia mencetak 22 gol dan membantu Ajax memenangkan gelar Liga Belanda. Oleh karena itu dia menjadi incaran Manchester United.

Dengan Liga Inggris tinggal dua pekan lagi, Ten Hag berharap manajemen MU bisa segera menyelesaikan proses transfer mantan anak asuhnya itu.

Baca Juga: Teguran Ridwan Kamil Terhadap Wagub Jabar Soal Kematian Bocah Korban Bullying di Tasikmalaya

Menanggapi hal tersebut pelatih Ajax saat ini, Alfred Schreuder menolak untuk membiarkan Antony pergi ke klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Schreuder menyebut, sudah kehilangan terlalu banyak pemain bintang pada pasar transfer saat ini dan menahan Antony di Amsterdam Arena merupakan solusi tepat untuk klub.

"Kami telah menjual sejumlah pemain dan saya berharap tidak ada pemain lain yang pergi. Kami berbicara setiap hari. Akan sangat buruk bagi kami jika kami kehilangan inti lainnya," kata Schreuder kepada wartawan.

dekat, musim ini Ajax sudah kehilangan beberapa pemain bintangnya seperti Sebastien Haller gabung Borussia Dortmund disusul 2 pemain Ajax lainnya, Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui yang memilih Bayern Munchen.

Baca Juga: Penasaran!! Bagaimana Keseruan Alur Sinopsis Serial Drama Cina 'Lighter And Princess', Simak Ulasannya

Sementara itu, direktur olahraga Ajax, Gerry Hamstra menegaskan bahwa klub tidak akan menjual lebih banyak pemain kunci.

“Saya tahu beberapa pemain kami masih menjadi sasaran dan mereka berusaha menarik perhatian mereka. Tetapi kami mempertahankan skuat yang tersisa. Tidak ada yang pergi ke mana pun sekarang. Kami telah menjelaskan kepada para pemain, kami telah melakukan pembicaraan besar dengan para pemain yang memiliki keinginan kuat untuk meninggalkan klub saat ini.”, dikutip dari Sportsmole, Senin (25/7/2022).

United pernah mengajukan tawaran sebesar £52 juta untuk Antony. Namun kubu Ajax meminta biaya transfer £68 juta. 

Hal itu yang menurut The Mirror, membuat Antony dan agennya Junior Pedroso marah, setelah berdiskusi dengan Man United mengenai kepindahan ke Old Trafford.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X