Link Nonton Streaming Liverpool Vs Manchester City di Community Shield 2022, Berikut Jadwalnya

- Jumat, 29 Juli 2022 | 13:30 WIB
Link Nonton Streaming Liverpool Vs Manchester City di Community Shield 2022 (Vidio.com)
Link Nonton Streaming Liverpool Vs Manchester City di Community Shield 2022 (Vidio.com)

ENAMPAGI – Live streaming ajang FA Community Shield yang akan mempertemukan dua klub raksasa Liverpool kontra Manchester City dan berlangsung pada pekan ini, Sabtu, 30 Juli 2022 mendatang.

Laga Liverpool kontra Manchester City diprediksi akan berjalan sengit.

Liverpool yang berstatus sebagai juara Piala FA 2021/2022 akan menghadapi juara Liga Inggris musim lalu yaitu Manchester City dalam gelaran Community Shield 2022.

Laga ini juga akan menjadi penanda bahwa ajang Liga Inggris 2022/2023 akan segera dimulai.

Baca Juga: Perjalanan Karir Yura Yunita, Penyanyi Lagu Dunia Tipu-Tipu yang Ternyata Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat!

Bagi Manchester City ini akan menjadi laga ke-14 mereka di ajang Community Shield. The Citizen juga memiliki statistik yang lebih baik, dimana mereka berhasil mengalahkan The Reds pada Community Shield 2019 lalu.

Tim asuhan Jurgen Klopp menjadi juara Piala FA 2021-2022 usai mengalahkan Chelsea di final lewat drama adu penalti dengan skor 6-5 di Wembley Stadium. Laga keduanya harus berlanjut adu penalti lantaran di waktu normal hingga babak tambahan kedua sama kuat 0-0.

Di sisi lain, Manchester City berhasil menjuarai Liga Premier Inggris setelah sukses bertengger di posisi teratas hingga akhir musim. Tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil mengumpulkan 93 poin, hanya selisih 1 angka dari Liverpool yang berada di urutan runner-up.

Baca Juga: Bulan Depan Rilis! Sinopsis Singkat Serial Drama Thailand: 'Home School'

Menariknya, biasanya gelaran Community Shield akan berlangsung di Wembley Stadium. Namun karena ajang Piala Eropa Wanita 2022 yang dihelat di stadion tersebut, makan pertandingan dipindahkan ke King Power Arena yang merupakan markas Leicester City.

Dalam laga nanti, bisa dipastikan kedua tim akan menurunkan squad terbaik masing-masing. Liverpool akan mengandalkan pemain baru mereka yaitu Darwin Nunez, dimana ia akan bertugas untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan.

Liverpool pun tentunya ingin balas dendam atas kekalahan mereka. Berikut adalah jadwal dan link streaming Community Shield 2022 di Vidio.

Baca Juga: 5 Cara Membangun Personal Berkepribadian Anti Drama

Jadwal FA Community Shield 2022

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X