Link Live Streaming PSM Makassar Vs Bali United, Duel Tim Papan Atas Pada Match BRI Liga 1 2022 2023

- Jumat, 29 Juli 2022 | 16:45 WIB
Link Live Streaming PSM vs Bali United BRI Liga 1, Siaran Langsung 29 Juli 2022 (Vidio)
Link Live Streaming PSM vs Bali United BRI Liga 1, Siaran Langsung 29 Juli 2022 (Vidio)

ENAMPAGI –Inilah link live streaming BRI Liga 1 2022 2023 yang mempertemukan dua tim besar di dalam sepakbola Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar melawan Bali United yang akan digelar pada hari ini Jumat, 29 Juli 2022.

Untuk link live streaming laga antara PSM Makassar vs Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora B.J Habibie, Kota Pare – Pare, Sulawesi Selatan mulai pukul 16.00 WIB yang akan diinformasikan melalui artikel ini.

Laga kedua dari dua tim besar di kancah sepakbola Indonesia antara PSM Makassar vs Bali United pada BRI Liga 1 2022 2023 juga dapat anda saksikan via link live streaming Vidio maupun bisa di saksikan melalui indosiar.

Baca Juga: Sinopsis Film 'The Blue Whisper' Part 1

Skuat PSM Makassar di musim ini boleh dikatakan cukup solid karena tidak banyak perubahan di tim Juku Eja Makassar masih ada kapten di lini tengah mereka asal belanda Wiljan Pluim lalu di center back ada pemain asal Tanjung Verde Bernama Yuran Fernandes dan ada striker mereka yang jangkung Bernama Everton Nascimento.

Namun tim asuhan coach Teco datang ke kota Pare – pare Sulawesi Selatan tidak ingin kalah begitu saja. Mengingat Bali United sebagai juara bertahan BRI Liga 1 musim lalu ditambah lagi skuad Serdadu Tridatu masih seperti yang sama seperti pemain asal Irak Brwa Nouri, Eber Bessa, Privat Mbarga dan center back anda mereka Willian Pacheco.

Berikut link nonton live streaming pertandingan antara PSM Makassar melawan Bali United

Baca Juga: Wajib di Kunjungi! 5 Objek Wisata Pantai di Garut

KLIK DISINI

itulah link nonton pertandingan pekan kedua dalam BRI Liga 1 2022 2023 antara PSM Makassar akan menjamu sang juara bertahan Bali United yang akan di gelar sore hari ini di Stadion Gelora B.J Habibie, Kota Pare – Pare Sulawesi Selatan mulai pada pukul 16.00 WIB yang bisa anda saksikan via streaming Vidio maupun dilayar kaca Indosiar.***

 

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X